Masker Keren Project Hazel Buatan Razer Siap Diproduksi Akhir 2021, Siap Pesan?

Rabu, 16 Juni 2021 - 23:05 WIB
loading...
Masker Keren Project Hazel Buatan Razer Siap Diproduksi Akhir 2021, Siap Pesan?
Masker yang disebut dengan Project Hazel itu, merupakan masker wajah berteknologi tinggi dengan lampu RGB yang dikenalkan pertama kali di CES. Foto: ist
JAKARTA - Razer mengungkap jadwal kehadiran masker pintar besutannya, setelah sebelumnya perusahaan memastikan bahwa masker tersebut benar-benar akan diproduksi.

Masker yang disebut dengan Project Hazel itu, merupakan masker wajah berteknologi tinggi dengan lampu RGB yang dikenalkan pertama kali di CES.

BACA JUGA: 3 Alasan Mengapa Xiaomi Mi Lite 11 Belum Mendukung Jaringan 5G

Kini, perusahaan produsen perangkat keras itu telah mengungkapkan pada presentasi E3 2021 bahwa masker ini akan mulai dikirimkan pada awal kuartal keempat tahun ini.

Razer akan menjual masker secara bertahap yang dibagi per-batch, dengan masing-masing diproduksi dengan jumlah terbatas.



Razer juga mengubah beberapa detail desain masekr ini. Project Hazel masih kana memiliki filter N95 yang dapat diganti dan penutup depan transparan, tetapi selain tali pengikat wajah yang dapat disesuaikan agar pas.

Selain itu, masker juga akan memiliki tepi silikon untuk dapat menutup aman di sekitar area mulut dan hidung, demikian dikutip dari Engadget, Rabu (16/6)

Masker juga akan menampilkan lapisan anti-kabut dan pencahayaan interior selain lampu RGB eksterior, sehingga wajah pengguna dapat terlihat bahkan dalam gelap.

BACA JUGA: Review Sound OPPO Enco Buds, Galak di Lamb of God dan Renyah di BTS

Project Hazel adalah perangkat konsep yang dipamerkan oleh pembuat aksesori di CES hingga diumumkan pada bulan Maret bahwa mereka akan mewujudkan konsep tersebut.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE