Cara Jual Pulsa dan Kuota dengan Mudah

Selasa, 09 November 2021 - 12:07 WIB
loading...
A A A
“Selain itu WhatsApp Customer Service kita, sudah diverifikasi oleh WhatsApp. Jadi secara keamanan sudah pasti,” ungkap Ali.

Orderkuota pun bisa ditemui di Instagram di akun orderkuota. Di situ, bisa kita temukan berbagai informasi terkait mudahnya menggunakan aplikasi Orderkuota, hingga berbagai informasi teknologi dan tak jarang ada promo untuk penggunanya.

Ali mengatakan kalau Orderkuota awalnya ditujukan untuk pedagang pulsa konter, namun ia mengaku bahwa tak sedikit juga pengguna end user, yang menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan sendiri. Pengguna pribadi pun, bahkan bisa mendapat keuntungan jika ingin menjual kembali ke teman atau keluarga, dan mendapat penghasilan tambahan.

Ali juga menyampaikan bahwa aplikasi Orderkuota yang telah diunduh sebanyak 500 ribu kali di Play Store, sangat user friendly dan mudah digunakan, bahkan untuk orang tua sekalipun.

“Aplikasinya user friendly, apalagi ukuran aplikasi itu hanya 8MB, karena biasanya hape yang digunakan orang tua atau pedagang retail counter itu, hape Android biasa. Karena kalau aplikasi kita ukurannya besar dan berat, bisa bikin sulit.” Pungkas Ali.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)