Cara Jual Pulsa dan Kuota dengan Mudah

Selasa, 09 November 2021 - 12:07 WIB
loading...
Cara Jual Pulsa dan Kuota dengan Mudah
Aplikasi Orderkuota mengklaim telah diunduh 500 ribu kali di Google Play Store. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Kebutuhan pulsa dan kuota internet, dewasa ini semakin meningkat, apalagi dengan perubahan kebiasaan sejak pandemi Covid-19, seperti sekolah online hingga work from home.



Banyak cara untuk memenuhi kebutuhan pulsa, kuota internet dan produk digital lainnya. Salah satunya adalah melalui aplikasi Orderkuota, yang telah diunduh oleh 500 ribu kali di Google Play Store.

Aplikasi Orderkuota sendiri merupakan one stop solution, baik untuk penggunaan sendiri maupun untuk pemilik usaha konter pulsa.

Orderkuota dikembangkan oleh pemuda asal Mojokerto, Muhammad Mahrus Ali. Pria kelahiran 1998 yang kerap disapa Ali ini, menjelaskan berbagai kemudahan yang bisa dirasakan pengguna aplikasinya.

“Di Orderkuota, transaksi bisa dilakukan selama 24 jam,” kata Ali. Selain bisa melakukan transaksi kapanpun dan di manapun, aplikasi Orderkuota pun bisa digunakan untuk membeli berbagai produk digital lainnya, dengan harga yang bersaing.

Ali menjelaskan “Produk Orderkuota itu sudah lengkap banget ya, harga yang ditawarkan juga cukup bersaing. Tak cuma pulsa dan kuota internet, Orderkuota juga bisa digunakan untuk mengisi token listrik, isi ulang eMoney, top up voucher game hingga pembayaran tagihan PDAM.”

Lantas, apakah aplikasi Orderkuota aman? Ali menegaskan dan menjamin kepada pengguna bahwa transaksi produk digital di Orderkuota aman, baik untuk pedagang konter maupun pengguna pribadi.

“Pertama, kami sudah berbentuk PT, yaitu PT Order Kuota Evolusi Digital. Selain itu, aplikasi Orderkuota di Play Store juga sudah di-download sampai 500 ribu pengguna,” beber Ali.

Belum selesai sampai di situ, komitmen Ali untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pelanggannya pun ditunjukkan melalui layanan CS via WhatsApp yang sudah centang hijau alias sudah terverifikasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)