vivo wireless Sport Lite Sasar Penggemar Olahraga hingga Gamers

Rabu, 09 Juni 2021 - 12:30 WIB
loading...
vivo wireless Sport Lite Sasar Penggemar Olahraga hingga Gamers
vivo wireless Sport Lite dirancang dengan Moving Coil 11,2mm yang terbuat dari perunggu dan dilapisi oleh alumunium. Foto/Ist.
JAKARTA - Bersamaan dengan peluncuran smartphone V21 5G beberapa pekan lalu, vivo juga memperkenalkan Wireless Sport Lite, earphone nirkabel untuk berolahraga, belajar, bekerja, bermain game, hingga menikmati hiburan audio.

"Perangkat IoT ini kini bisa didapatkan konsumen dengan harga Rp399.000," ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia, dalam keterangannya.

Baca juga : Bugatti Chiron Super Sport, Obat Kecewa buat Para Crazy Rich

vivo wireless Sport Lite dirancang dengan Moving Coil 11,2mm yang terbuat dari perunggu dan dilapisi oleh alumunium.

Perangkat ini diklaim mampu menghasilkan suara frekuensi rendah ataupun bas yang kuat, dan memberikan pengalaman mendengarkan lagu dan instrumen musik secara lebih detail.



Kemudian dilengkapi dengan fitur Double-Layered Sound Chamber yang memiliki ventilasi depan dan belakang, yang juga diklaim membuat suara dalam frekuensi rendah tetap jernih dan tajam sehingga audio yang dihasilkan pun terdengar lebih maksimal.

Selain itu, penyetelan suara yang dilakukan oleh Golden Ears Acoustics Lab mampu memerhatikan segala hal yang memengaruhi kualitas suara, mulai dari komposisi besar hingga bisikan yang tenang, sehingga setiap genre musik menjadi lebih spektakuler saat didengarkan.

Baca juga : Benua Biru Ucapkan Selamat Tinggal buat Nissan Navara

Dari sisi kinerjanya, perangkat IoT ini memiliki Low Latency Bluetooth Connection sebesar 80ms, serta fitur Active Noise Cancellation.

Dengan daya tahan baterai yang lagi-lagi diklaim hingga 18 jam, vivo Wireless Sport Lite dapat menemani penggunaan sepanjang hari. Bahkan ketika daya habis, konsumen hanya perlu mengisi ulang daya selama 10 menit untuk dapat kembali mendengarkan audio selama 5 jam.



"Dengan daya besar ini, konsumen dapat menikmati pengalaman baru mendengarkan audiosepanjang hari mulai dari perjalanan ke kantor hingga saat berolahraga di sore hari," tutup Ricky.
(wsb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE