Baru Coba-Coba Investasi di Kripto? Ternak Uang Bikin Modul Panduannya

Senin, 31 Mei 2021 - 08:04 WIB
loading...
A A A
Rangkaian laporan yang hadir setiap minggu ini akan mengulas berbagai mata uang digital kripto. Hadir dalam bentuk insight tertulis, laporan ini membahas Bitcoin secara komprehensif, mulai karakteristik Bitcoin, kelebihan dan kekurangan Bitcoin, ekosistem Bitcoin dan siklus adopsinya di Indonesia, potensi dan resiko investasi secara mendalam.

Kedepannya, Ternak Uang berencana meluncurkan seri laporan mata uang kripto lainnya yang dapat diakses secara mudah di aplikasi mobile Ternak Uang.

“Ternak Uang didirikan untuk memberi akses merata terhadap pendidikan keuangan kepada masyarakat Indonesia secara luas. Targetnya adalah mencetak 10 juta investor di Indonesia. Kami terus memperbaharui modul dan laporan-laporan sesuai perkembangan pasar dan minat pengguna kami di Indonesia,” tutup Felicia.

Baru Coba-Coba Investasi di Kripto? Ternak Uang Bikin Modul Panduannya

Tersedia di PlayStore dan AppStore sejak Februari 2021 lalu, aplikasi Ternak Uang kini sudah memiliki lebih dari 5.000 pengguna.

Seluruh fitur yang tersedia dalam aplikasi Ternak Uang dirancang dan dikembangkan secara relevan bagi anak muda, yaitu: Ternak Uang Academy, Kelas Interaktif, Analisa Instrumen Investasi Pilihan, Ternak Uang Hotline, dan Insight.



Dapat diakses secara gratis, ada pula biaya berlangganan yang tersedia mulai dari Rp125.000/bulan. Seluruh materi yang disampaikan menggunakan bahasa utama Indonesia.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)