Kolaborasi dengan McLaren Racing, Free Fire Hadirkan Supercar di Game

Jum'at, 28 Mei 2021 - 19:31 WIB
loading...
Kolaborasi dengan McLaren Racing, Free Fire Hadirkan Supercar di Game
Supercar masa depan McLaren yang diberi nama MCLFF, singkatan dari McLaren-Free Fire. Foto/Ist
JAKARTA - Garena Free Fire mengumumkan berkolaborasi dengan tim balap formula 1 ternama, McLaren Racing. Kerja sama ini akan menghadirkan event bertajuk Ace the Field, yang akan memberikan tampilan tematik spesial kolaborasi di dalam game.

Free Fire tidak hanya akan membawa inspirasi masa depan dari McLaren ke dalam game, tetapi kedua tim juga berkolaborasi menghadirkan Supercar masa depan McLaren yang diberi nama MCLFF, singkatan dari McLaren-Free Fire.

BACA: Cara Download dan Instal Free Fire di PC atau Laptop

Desain supercar MCLFF ini digarap oleh tim Free Fire bersama dengan tim desain McLaren Racing, yang mengambil inspirasi dari mobil balap McLaren lainnya, seperti seri mobil Formula 1 Mclaren-MCL35M.

"Ini adalah kolaborasi yang brilian di saat industri game terus berkembang, dan McLaren ingin menjadi bagian dari pertumbuhan itu," ubgkap Mark Waller, Chief Commercial Officer McLaren Racing, Jumat (28/5/2021).



Sementara itu, Harold Teo, Producer Free Fire, mengatakan baik MCLFF dan McLaren P1 adalah mobil dengan ciri khas McLaren yang mewakili nilai-nilai inovasi dan kepemimpinan.

"Menghadirkan elemen-elemen ini ke dalam Free Fire adalah sesuatu yang sangat kami nantikan," ujarnya.

Dalam kolaborasi ini, para penggemar McLaren bisa mengendarai mobil-mobil andalan McLaren di jagat Free Fire. Mereka dapat memilih skin tampilan MCLFF & McLaren P1 langsung dari perangkat mereka dan berkendara di sekitar map Bermuda, Kalahari, atau Purgatory, dan #BattleInStyle!.

BACA: Mobil Google Maps Nyungsep di Sawah, Warganet: Karma

"Kolaborasi seperti ini memungkinkan kami memberikan pengalaman baru bagi pemain saat ini dan menarik minat orang lain untuk mencoba Free Fire ," tambah Harold.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE