Cara Download dan Install Free Fire di PC atau Laptop

Minggu, 07 Maret 2021 - 17:30 WIB
loading...
Cara Download dan Install Free Fire di PC atau Laptop
Permainan yang awalnya diciptakan untuk mobile kini juga bisa dimainkan di PC atau laptop. Foto: Ist.
A A A
JAKARTA - Kepopuleran game mobile sepertinya telah melampui ekspektasi. Para pengembang juga terus berinovasi agar game ciptaannya tetap dimainkan. Ada banyak genre game yang tersedia di toko aplikasi, salah satu yang paling banyak peminatnya adalah first person shooter (FPS), seperti Free Fire.

Seiring berkembangnya teknologi, permainan yang awalnya diciptakan untuk mobile kini juga bisa dimainkan di PC atau laptop. Tentu hal ini menambah keseruan bermain karena disuguhkan layar lebih lebar dan resolusi lebih mempuni.



Free Fire besutan Garena juga bisa dimainkan di banyak perangkat, termasuk PC dan laptop. Jika masih kebingungan, ini beberapa cara mengunduh Free Fire di PC atau laptop secara gratis.

Emulator Bluestack

Bluestack merupakan salah satu emulator terbaik yang ada saat ini, karena menyuguhkan fitur-fitur unik dan menarik yang bisa digunakan untuk memainkan game-game mobile.

Setelah mengunduh Bluestack di laman resminya, buka emulator ini dan buka Google Store. Cari Free Fire dan pilih unduh. Bluestack secara otomatis akan mengunduh dan menginstal game tersebut.

Emulator LDPlayer

LDPlayer merupakan salah satu emulator gratis yang bisa digunakan untuk mengunduh Free Fire. Dengan emulator ini, pemain bisa menggunakan beragam fitur-fitur unik di dalamnya untuk memudahkan penggunaan tetikus di dalam game tersebut.

Cara mengunduh dan install Free Fire menggunakan emulator ini kurang lebih sama dengan sebelumnya. Tergantung pemain memilih emulator mana yang sesuai kenyamanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1648 seconds (0.1#10.140)