Viral di Medsos, Paket COD-nya Zonk Pria Ini Acungkan Parang ke Kurir

Rabu, 26 Mei 2021 - 05:04 WIB
loading...
Viral di Medsos, Paket COD-nya Zonk Pria Ini Acungkan Parang ke Kurir
Seorang customer memaki dan mengamuk kepada kurir karena paket yang diterima tidak sesuai dengan barang yang dipesan. Foto/Screenshot IG
A A A
JAKARTA - Viral di media sosial (medsos ) kembali terjadi lagi dalam transaksi menggunakan sistem Cash on Delivery atau COD. Seorang customer memaki dan mengamuk kepada kurir karena paket yang diterima tidak sesuai dengan barang yang dipesan.

Dikutip dari akun Instagram @makassar_iinfo, nampak seorang pria membuka paket pesanannya melalui sistem cash on delivery (COD). Setelah dibuka, ternyata paketnya itu kosong.



Setelah tahu kosong, pria yang memakai kaus navy berkerah itu langsung memaki kurir yang mengantar barangnya.

Pria itu menganggap kalau kurir itu ikut terlibat, dan merasa harus bertanggung jawab. Padahal kurir tersebut hanya bertugas mengantarkan barang.

"Kan saya bilang, kalau bapak ragu enggak usah dibuka jangan dibayar dulu. Atau bisa tanya siapa gitu," kata kurir tersebut.

Setelah diingatkan, pria yang memesan barang dengan cara COD itu malah mengamuk dan tak terima kalau barang yang dipesannya gagal total.

"Enggak bisa. Gak, balikin duit saya, situ bahaya! Gimana? Ini penipuan. Saya enggak mau tahu, ini kosong!" ujar pria tersebut.

Kurir itu mencoba berkali-kali memberikan penjelasan tapi pria itu tetap tidak mau tahu dan ingin semuanya selesai pada waktu itu.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4159 seconds (0.1#10.140)