Ladies Series MLBB 2021 Resmi Diluncurkan, Tawarkan Hadiah Rp 100 juta

Jum'at, 07 Mei 2021 - 00:31 WIB
loading...
Ladies Series MLBB 2021 Resmi Diluncurkan, Tawarkan Hadiah Rp 100 juta
Turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus perempuan, Ladies Series MLBB 2021 resmi diluncurkan hari ini, Kamis (6/5/2021). Foto/dok
JAKARTA - Turnamen Mobile Legends : Bang Bang (MLBB) khusus perempuan, Ladies Series MLBB 2021 resmi diluncurkan hari ini, Kamis (6/5/2021).

Pesatnya pertumbuhan gamers perempuan di ranah eSports Indonesia mendasari digulirkannya turnamen Ladies Series MLBB 2021.

BACA: Tips Bikin Foto Medsos Estetik Meski Tak Mudik

UniPin Community (UNITY) sendiri telah menggagas beberapa turnamen khusus perempuan. Mulai dari UniPin Ladies Championship (ULC) pada Februari dan yang terakhir adalah PUBG Mobile Cyber Arena (PMCA) di bulan Mei

Senior Vice President UniPin Community Indonesia Debora Imanuella, menjelaskan bahwa ULC dan PMCA mendapatkan sambutan luar biasa. Hal ini menjadi sinyal positif bagi UNITY untuk menaikkan level kompetisi yang ada.



"Melihat respons yang sangat positif tersebut, kami percaya ekosistem eSports perempuan akan menjadi semakin subur," ujar Debora dalam konferensi pers virtual.

Sementara itu, Ashadi Ang sebagai Head of PR & Communication Pengurus Besar (PB) Esports Indonesia menilai kehadiran Ladies Series MLBB 2021 sebagai perwujudan komitmen dalam mendorong ekosistem esports Indonesia yang lebih aktif dan atraktif.

“Turnamen profesional adalah sinyal bahwa ekosistem esports Indonesia sangat terbuka dan mendukung pertumbuhan gamer perempuan. Tidak hanya sebagai partisipan ataupun fan," tutur Ashadi.

BACA JUGA: Ilmuwan Ini Ungkap Rahasia Sumur Zamzam Tak Pernah Kering

Ladies Series MLBB 2021 akan diselenggarakan dengan sistem open qualifier dengan total prizepool Rp 100 juta.



Pendaftaran dibuka mulai tanggal 7 – 18 Mei 2021. Babak kualifikasi akan terbuka bagi pemain profesional maupun amatir pada 20 – 22 Mei 2021. Selanjutnya diikuti dengan babak regular season yang berjalan selama 3 minggu mulai 27 Mei sampai 13 Juni 2021.

Kedua babak tersebut akan diselenggarakan secara daring. Sementara, babak playoff pada 25-27 Juni 2021 akan diadakan secara offline.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE