Sambut Lebaran, Garena Free Fire Bagi-Bagi Item Gratis!

Kamis, 06 Mei 2021 - 14:15 WIB
loading...
Sambut Lebaran, Garena Free Fire Bagi-Bagi Item Gratis!
Free Fire akan membagikan berbagai skin gratis sebagai cara khas player Free Fire menyambut hari Lebaran. Foto: dok Garena FreeFire
A A A
JAKARTA - Setelah rangkaian event Booyah Ramadan dan Booyah Ngabuburit sebagai ajang silaturahmi daring antar para pemain Free Fire, Garena Free Fire akan kembali mengadakan in-game event dan live streaming dalam menyambut datangnya hari Lebaran.

Kali ini, Free Fire akan membagikan berbagai skin gratis sebagai cara khas player Free Fire menyambut hari Lebaran. Melalui baju baru di karakter Free Fire mereka, bermain bersama dijamin akan menjadi makin seru.



Christian Wihananto, Produser Free Fire di Garena Indonesia, mengatakan bahwa Garena Free Fire telah menemani silaturahmi para pemain lewat Booyah Ramadan dan Booyah Ngabuburit, di saat sahur maupun ngabuburit.

"Semoga melalui event ini, para pemain dapat menyambut momen booyah dengan cool dan trendy," kata Christian, dalam keterangan resminya, Kamis (6/5).

Penurut perusahaan, kebutuhan hiburan seperti gaming dan online streaming menjadi salah satu aktivitas yang diprioritaskan masyarakat selama Ramadan, dan diprediksi akan terus melonjak hingga momen Lebaran.

Untuk menampung antusiasme dalam menyambut hari kemenangan tersebut, Free Fire kembali akan mengadakan konten live streaming terakhir dalam rangkaian Booyah Lebaran, yang akan berlangsung pada 7 Mei 2021 besok.

Event ini dapat disaksikan melalui akun YouTube Free Fire, dan akan menemani Survivors dalam berbagai rangkaian acara mulai dari sesi Q&A, Mabar, dan Borong Fashion FF.

“Sama halnya dengan Lebaran, Booyah Lebaran dapat dirayakan semua pemain dari segala kalangan, terlepas dari spesifikasi perangkat handphone yang mereka miliki," tambah Christian.

Dalam rangkaian terakhir event Booyah Ramadan, para pemain dapat mengikuti event ingame Berkah Lebaran yang akan berlangsung pada 12-13 Mei 2021.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2564 seconds (0.1#10.140)