BlackPink Konser di PUBG Mobile, Justin Bieber Bikin Show di Free Fire

Jum'at, 15 Juli 2022 - 07:23 WIB
loading...
BlackPink Konser di PUBG Mobile, Justin Bieber Bikin Show di Free Fire
BlackPink akan merilis video musik terbaru dalam in-game concert di game PUBG Mobile. Foto: ist
A A A
JAKARTA - BlackPink dan Justin Bieber siap-siap menggelar konser dengan cara yang tidak biasa. Yakni, di dalam game. BlackPink akan menggelar konser di game PUBG Mobile sementara Justin Bieber akan berkonser di Free Fire.

Konser Justin Bieber di Free Fire bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ke-5 Garena Free Fire. ”Ini kesempatan untuk menghibur para penggemar di seluruh dunia,” ungkap Justin Bieber. ”Kolaborasi ini memungkinkan kami mengeksplorasi berbagai dimensi dengan mengintegrasikan musik saya dengan game,” tambahnya.

Rachel Schlegel, Account Director UTA Esports, yang menjembatani kesepakatan antara Justin Bieber dan Garena menyebut bahwa integrasi penyanyi dan game ini bukan hal baru. ”Apalagi, konsumen saat ini mencari pengalaman mendalam yang mampu menyatukan passion mereka dengan cara yang unik dan organik,” bebernya.

BlackPink Konser di PUBG Mobile, Justin Bieber Bikin Show di Free Fire

Harold Teo, Produser Free Fire, Garena, mengatakan bahwa Free Fire akan menghadirkan pertunjukan konser musik di dalam game pertama ini pada 27 Agustus mendatang. Konser tersebut akan menampilkan debut lagu ekslusif oleh Justin Bieber sebagai bagian dari perayaan Free Fire 5th Anniversary.

”Para pemain dapat menikmati serangkaian set-up interaktif, menari bersama menggunakan custom emotes, menjajal berbagai minigames, dan bahkan tampil bersama avatar Justin Bieber di atas panggung,” ujarnya.

Sementara itu, BlackPink juga akan merilis video musik terbaru dalam in-game concert di PUBG Mobile. Pernyataan tersebut diumumkan 11 Juli 2022 silam. Meski, tanggal resmi kapan grup K-pop tersebut belum pasti. Rencananya, konser BlackPink di PUBG Mobile akan dilakukan pada 22-23 Juli dan 29-30 Juli di Amerika.

Di Indonesia dan negara lainnya, akan berlangsung pada 23-24 Juli dan 30-31 Juli. Yang menarik, di konser tersebut BlackPink juga akan menampilkan lagu baru dan musik video baru.

BlackPink Konser di PUBG Mobile, Justin Bieber Bikin Show di Free Fire

”Ini sebenarnya kolaborasi kedua BlackPink dengan PUBG Mobile,” tulis YG Entertainment, perusahaan yang menaungi BlackPink. ”Kami ingin meningkatkan kesempatan bagi artis dan fans untuk berinteraksi dengan dekat, terlepas dari keterbatasan bahasa,” katanya. Karena konsernya dihelat secara virtual, selain penampilan BlackPink juga ada banyak hiburan lainnya yang berbeda-beda.

Pada 2022, BlackPink juga pernah bekerja sama dengan PUBG Mobile untuk meluncurkan rilisan The Album. YG mengatakan bahwa konser virtual ini akan jadi bagian dari rencana besar BlackPink di 2022. Termasuk tur internasional terbesar yang dilakukan grup K-pop.



Penonton bisa membeli tiket konser mulai 15 Juli 2022. Mereka juga bisa membeli kostum yang akan digunakan BlackPink pada konser di 23 Juli hingga 31 Agustus 2022.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2209 seconds (0.1#10.140)