Terlihat Terang, realme Hadirkan Warna Spesial Ramadan 8 Pro Illuminating Yellow

Selasa, 04 Mei 2021 - 06:20 WIB
loading...
Terlihat Terang, realme Hadirkan Warna Spesial Ramadan 8 Pro Illuminating Yellow
realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design. Foto/Ist.
A A A
JAKARTA - realme Indonesia secara resmi memperkenalkan warna spesial Ramadhan dari realme 8 Pro, yakni Illuminating Yellow. Sesuai namanya, tampilan smartphone ini di dominasi warna kuning di bagian belakang dengan tulisan "Dare to Leap" yang cukup besar.



Peluncuran warna ini bersamaan dengan program Be The Light yang diinisasi oleh realme, sebagai upaya mengajak anak muda di Indonesia untuk berbuat kebaikan.

"Dan menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari realme. Hal inilah yang menginspirasi kami untuk memperkenalkan realme 8 Pro Illuminating Yellow," ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, saat peluncuran produk secara virtual, Senin (3/5).

realme 8 Pro Illuminating Yellow masih mengadopsi Infinite Bold Design dengan Infinite Starry Design, melalui efek starry dan proses AG Crystal. Hasilnya adalah lapisan kristal alami yang memadukan glossy dan matte, kasar dan halus, dengan ketebalan 8.1mm dan berat 176g.

Untuk membuatnya berbeda, realme 8 Pro Illuminating Yellow menggunakan bahan fluorescent khusus yang dapat menyerap cahaya.



"Dapat menciptakan cahaya magis di sekitar modul kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap," tambah Yi.

Untuk mendapatkan warna spesial Ramadan realme 8 Pro Illuminating Yellow 8GB+128GB, satu unitnya dibanderol seharga Rp4.499.000 yang eksklusif di e-commerce pada 3-7 Mei, dan akan mendapat promo-promo menarik lainnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3106 seconds (0.1#10.140)