Tak hanya Aplikasi, Vaksinasi Karyawan SPIL Tambah Keamanan Layanan

Minggu, 11 Juli 2021 - 08:44 WIB
loading...
Tak hanya Aplikasi, Vaksinasi Karyawan SPIL Tambah Keamanan Layanan
Ilustrasi Vaksin Virus Corona. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mendukung upaya pemerintah dalam pemulihan ekonomi dan mengatasi pandemi covid-19, PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) melaksanakan program vaksinasi untuk seluruh karyawan di Indonesia.

Memiliki 42 cabang yang tersebar dari Aceh hingga Merauke, SPIL memastikan karyawan yang berinteraksi dengan pelanggan 100% sudah melakukan vaksin dengan tujuan keamanan dan kenyamanan bagi customer SPIL. Tak hanya karyawan yang berlokasi di kantor, sekitar 90% karyawan yang bertugas di depo dan di pelabuhan pun telah tervaksinasi dan akan terus berlanjut.



“Kita sadar bahwa dengan vaksin saja tidak cukup. Oleh karena itu, kami juga memperketat Protokol Kesehatan (prokes) karyawan kami. Misalnya saja penggunaan masker ganda yang dianjurkan oleh Kemenkes. Lingkungan kerja pun terasa aman karena karyawan saling mematuhi prokes.” ujar Jimmy Liesensia selaku GM Commercial SPIL

Tak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap karyawan, sejak pandemi berlangsung tahun lalu, SPIL memfokuskan layanan dengan platform digital bagi para pelanggan. Dengan Aplikasi mySPIL, pelanggan dapat memesan kontainer hanya dari genggaman tangan.

“Memaksimalkan platform digital di era seperti ini rasanya sangat tepat. Setiap catur wulannya, kita memiliki target memaksimalkan fitur-fitur di aplikasi mySPIL. Sebut saja fitur ‘Online Pricing’ yang baru saja kita keluarkan. Tak perlu ke kantor SPIL jika hanya untuk mengetahui infor harga. Di mySPIL harga tercantum jelas. Harapan kami dengan adanya pengurangan mobilitas, dapat memperkecil penyebaran virus ini.” imbuhnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)