Ingin Rumah Warna Warni Saat Sahur dan Berbuka Puasa di Rumah? Begini Caranya!

Sabtu, 01 Mei 2021 - 15:46 WIB
loading...
Ingin Rumah Warna Warni Saat Sahur dan Berbuka Puasa di Rumah? Begini Caranya!
Konsumen dapat mempercantik rumah di Hari Raya lewat Philips Smart Wi-Fi LED dan rumah lampu/ luminer cetak 3D sesuai keinginan. Foto: dok Signify
A A A
JAKARTA - Ada banyak cara mudah menghadirkan suasana Ramadan di rumah yang lebih berkesan, tanpa mengurangi keistimewaan bulan suci. Salah satunya melalui pencahayaan pintar. Pengguna bisa mengatur mood dan menciptakan suasana rumah dengan berbagai pilihan warna cahaya, serta meningkatkan waktu berkualitas bersama keluarga.



Hal itu bisa dilakukan lewat Philips Smart Wi-Fi LED dengan WiZ Connected dari Signify. Ini memang masih bagian dari Smart Home.

Ingin Rumah Warna Warni Saat Sahur dan Berbuka Puasa di Rumah? Begini Caranya!

Lampu Philips Smart Wi-Fi LED dapat dikontrol dari ponsel pintar melalui koneksi Wi-Fi di rumah. Mengubah warna dan suhu warna menggunakan aplikasi hanya semudah satu sentuhan tombol.

Pengguna dapat memilih penggunaan lampu pintar melalui aplikasi di Android maupun iOS. Atau, memakai asisten digital seperti Amazon Alexa, Google Assistant, Siri dan Samsung IoT ekosistem.

Teknologi Philips Smart Wi-Fi LED juga memiliki fitur yang dapat membantu pengaturan otomatis sesuai waktu yang dibutuhkan. Misalnya jadwal masak menu berbuka puasa maupun sebagai penanda waktu untuk bangun dan menyiapkan makanan untuk sahur bersama keluarga.

Selain itu, fitur seperti ‘Beautification’ di aplikasi WiZ membuat penngguna bisa memilih warna pencahayaan dari berbagai pilihan tema. Misalnya untuk menciptakan suasana berbeda pada saat sahur dan berbuka.

Misalnya, set pencahayaan bertema pagi hari untuk menambah semangat saat sahur, atau pilihan warna-warna senja kala berbuka puasa. Pencahayaan ini juga bisa mempercantik latar ruangan untuk berbuka puasa bersama kawan secara virtual.

Pasang Luminer atau Rumah Lampu
Ingin Rumah Warna Warni Saat Sahur dan Berbuka Puasa di Rumah? Begini Caranya!

Di samping menggunakan smart lighting, pengguna dapat menambah keistimewaan suasana rumah dengan memasang luminer atau rumah lampu yang dapat dipesan sesuai keinginan dengan layanan cetak 3D untuk luminer dari Signify.

Dengan memadu-padankan elemen desain, seperti bentuk, warna dan tekstur, pengguna dapat memesan luminer yang personal dan unik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)