Selamatkan Bumi, Epson Hadirkan Produk Tanpa Meninggalkan Jejak Karbon

Sabtu, 24 April 2021 - 07:01 WIB
loading...
Selamatkan Bumi, Epson Hadirkan Produk Tanpa Meninggalkan Jejak Karbon
Ilustrasi Hari Bumi. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Bumi dunia, Epson mengumumkan kampanye “Be cool” untuk menggunakan printer baru berkelanjutan. Epson melihat salah satu efek samping paling signifikan dari peningkatan hasil produksi dari berbagai industri adalah dampak terhadap lingkungan yang menggunakan sumber daya besar dan meninggalkan jejak karbon.

Untuk beberapa bisnis, hal ini bisa menjadi sebuah tantangan untuk mengimbangi antara produktivitas dengan keberlanjutan, namun kedua hal ini tidak harus saling eksklusif.

Premis dari kampanye keberlanjutan “Be Cool” adalah printer baru yang diluncurkan oleh Epson Asia Tenggara. Kampanye secara regional inni dilakukan untuk mengingatkan para pelanggan bahwa efisiensi dan produktivitas dapat dimaksimalkan secara bersamaan dengan mengurangi dampak pada lingkungan. Dengan mengandalkan keahlian dalam inovasi, bisnis dapat memilih “Be Cool” – ‘Menjadi Keren’ dan mengetahui lebih dalam bagaimana teknologi Epson membuat pilihan berkelanjutan menjadi mudah.

BACA JUGA - THR Dibayar Full, Tapi Larangan Mudik Bikin Efeknya Minim ke Ekonomi

Kampanye ini didukung dengan rangkaian printer EcoTank dan Inkjet Bisnis Epson yang menggunakan “Heat-Free Technology” – ‘Teknologi Bebas Panas’ yang memberikan manfaat lanjutan dibandingkan dengan teknologi laser dan inkjet termal. Rangkain printer ini juga dilengkapi dengan sistem pembuatan kertas kantor dengan proses pengeringan pertama di dunia yaitu, PaperLab.

“Kampanye “Be Cool” kami ini mendemonstrasikan bagaimana Teknologi Bebas Panas Epson dan PaperLab dapat mengubah cara kerja bisnis dengan membantu meningkatkan produktivitas, sekaligus menghemat konsumsi energi dan penggunaan sumber daya.

Dengan beralih ke produk kami, beragam bisnis dapat mengambil peran aktif untuk mempromosikan bisnis yang ramah lingkungan dan berkelanjutan di seluruh Asia Tenggara.” kata Tan May Lin - Direktur Regional Divisi Penjualan Epson, Produk Ritel, dan Brand & Komunikasi Regional.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2513 seconds (0.1#10.140)