POCO X3 Pro Dirilis Nanti Malam, Bakal Ada Kejutan Besar!

Selasa, 20 April 2021 - 11:28 WIB
loading...
POCO X3 Pro Dirilis Nanti Malam, Bakal Ada Kejutan Besar!
Money Gun Poco yang berisi undangan untuk menonton acara peluncuran POCO X3 Pro pukul 20.30 WIB malam nanti. Foto: Sindonews/danang arradian
JAKARTA - POCO Indonesia akan meluncurkan smartphone terbaru mereka POCO X3 Pro yang menyasar kelas mid-range, lewat siaran langsung di channel Youtube POCO Indonesia pada Selasa, 20 April 2021, pukul 20.30 WIB.

Selain mengenalkan POCO X3 Pro yang sudah diperlihatkan di akun media sosial POCO Indonesia, masih ada pengumuman lain yang akan menjadi kejutan.
POCO X3 Pro adalah versi upgrade dari POCO X3 NFC yang sudah diluncurkan pada 15 Oktober 2020 silam.

BACA JUGA: Interkom Comelit Mendefinisikan Ulang Fungsi Interkom di 2021

Ada sejumlah fitur baru yang lebih “galak”. Antara lain penggunaan chipset Qualcomm Snapdragon 860 pertama yang menawarkan performa kelas flagship, dukungan kapasitas penyimpanan hingga 256GB, serta sejumlah keistimewaan yang akan diungkapkan pada acara peluncuran.

Dalam kesempatan yang sama, juga dikenalkann POCO Icon baru yang merupakan sosok terpilih untuk mewakili semangat dan filosofi POCO yang berani tampil beda dan mau mendobrak kemapanan.



POCO sang Pembunuh
POCO X3 Pro Dirilis Nanti Malam, Bakal Ada Kejutan Besar!

Poco X3 Pro yang akan diluncurkan nanti malam. Foto: Sindonews/danang arradian

POCO Indonesia mengenalkan seri “killer” lewat POCO F1 yang menggebrak segmen flagship, dilanjutkan POCO F2 Pro dua tahun kemudian.

Lalu, POCO X3 NFC dirilis untuk menjadi pembunuh di segmen mid-range. Terakhir, ada POCO M3 sebagai pembunuh di segmen entry-level.

Perjalanan jenama POCO dimulai dengan rilisnya POCO F1 di Indonesia pada 2018 yang sebagai “Flagship Killer”.

Saat itu, POCO F1 mengusung Qualcomm Snapdragon 845 dengan LiquidCool Technology.



Pada 2020, POCO kembali menggebrak dengan POCO F2 Pro yang konsisten dengan pendekatan “membunuh” segmen flagship. Spesifikasi Qualcomm Snapdragon 865 disematkan ke smartphone ini, juga LiquidCool 2.0 untuk peredam panas.

POCO merilis POCO X3 NFC yang berjulukan “The Real Mid-Range Killer” untuk menghadirkan penawaran terbaik di kelas menengah. Inilah smartphone pertama yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 732G dibantu teknologi pendinginan LiquidCool 1.0 Plus.

Pada penjualan perdana, 15.000 unit POCO X3 NFC ludes dalam empat menit, diikuti penjualan kedua dengan jumlah yang sama habis terjual dalam waktu dua menit.
Segmen entry-level juga dirombak oleh POCO lewat POCO M3 yang berjulukan “The New Entry-Level Killer”.

POCO M3 mengusung Chipset Qualcomm Snapdragon 662, teknologi penyimpanan UFS 2.2 dan RAM LPDDR4X untuk pengalaman terbaik bagi pengguna.

Penjualan perdana POCO M3 sukses menghabiskan 50.000 unit lebih. Tapi, POCO mengambil tindakan drastis dengan membatalkan sebagian penjualan karena aktivitas tidak wajar demi memastikan setiap POCO Fan berkesempatan mendapat smartphone impian mereka.

BACA JUGA: Xiaomi Butuh 3 Tahun Hanya untuk Ganti Logo Jadi Lebih Bulat

Pembatalan diikuti dengan penjualan tambahan dengan mekanisme yang lebih baik untuk memastikan produk POCO bisa dinikmati oleh konsumen langsung.
Hingga kini ada tiga lini produk POCO, yakni seri F untuk flagship, seri X untuk kelas menengah, dan seri M di kelas entry-level.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE