Dalam Waktu Dekat, Apex Legends Mobile Akan Mengeluarkan Versi Beta

Selasa, 20 April 2021 - 08:04 WIB
loading...
Dalam Waktu Dekat, Apex Legends Mobile Akan Mengeluarkan Versi Beta
Apex Legends. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Dalam waktu dekat EA akan mengeluarkan game Apex Legends versi seluler dalam versi beta. Rencananya launching game versi beta regional untuk game tersebut akan dimulai akhir bulan ini.

Awalnya, pembuat game tersebut hanya akan menyediakan untuk "beberapa ribu pemain di India dan Filipina". Namun melihat antusias yang begitu tinggi, rencananya Apex Legends akan diluncurkan ke lebih banyak negara tahun ini.



Perusahaan juga memberikan beberapa detail pertama dari game tersebut. Yang terpenting, ini bukan port dari Apex Legends, melainkan versi baru yang dibuat untuk ponsel cerdas.

“Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk layar sentuh, dengan kontrol yang efisien, dan pengoptimalan yang bisa menghasilkan pertempuran royale. Ini pertempuran paling canggih yang tersedia di ponsel,” direktur game Apex Legends Chad Grenier menulis dalam sebuah posting blog, seperti dikutip The Verge.

Seperti game versi PC dan konsol, Apex Legends akan gratis di perangkat seluler.



Jenis spin-off eksklusif seluler ini menjadi semakin populer untuk game multipemain besar. Riot baru-baru ini meluncurkan Wild Rift, smartphone yang mengambil League of Legends, sementara Psyonix melakukan hal serupa dengan Rocket League Sideswipe.

Sementara itu, PUBG Mobile tetap menjadi salah satu game paling populer di dunia, baru-baru ini melampaui 1 miliar unduhan.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)