Interkom Comelit Mendefinisikan Ulang Fungsi Interkom di 2021

Selasa, 20 April 2021 - 07:05 WIB
loading...
A A A
Datascrip sebagai authorized distributor produk Interkom Comelit menyebut bahwa perangkat tersebut dirancang agar bekerja otomatis, terintegrasi, dan efisien.

”Fungsinya juga relevan dengan kebutuhan masyarakat modern. Sebab, Interkom Comelit dapat terhubung ke smartphone. Pengguna bisa melakukan monitoring dan pengaturan jarak jauh melalui Comelit Apps di iOS dan Android,” ujar Business Unit Director PT Datascrip Sylvia Lionggosari.

2. Menjawab Panggilan Darimana Saja
Interkom Comelit Mendefinisikan Ulang Fungsi Interkom di 2021

Pemilik hunian dapat berkomunikasi dan melihat langsung tamu yang datang.

Salah fitur unggulan Interkom Comelit adalah Home Away Call Answering. Ketika berada di kantor atau di luar kota, pengguna bisa berkomunikasi langsung dengan tamu di depan gerbang rumah atau lobi apartemen menggunakan videophone di ponsel.

”Tamu juga bisa memberi pesan video lewat interkom Comelit jika pemilik hunian tidak ada jawaban atau berada di luar,” ujar Sylvia.

Fitur Home Away Call Answering ini diterapkan di apartemen mahasiswa The Edge di Leeds, Inggris. Pengunjung disediakan panel LCD layar sentuh intuitif untuk dapat memanggil salah satu dari 131 penghuni apartemen 7 lantai tersebut.

The Edge menggunakan Comelit’s multi-user SIP gateway untuk menghubungkan panel interkom di pintu masuk dengan telepon VoIP di kamar apartemen dan bahkan smartphone atau tablet mahasiswa agar dapat berkomunikasi walau sedang berada di luar.

”Pengelola apartemen juga dapat memperbaharui data penghuni dengan software ViP Manager,” ujar Sylvia.

3. Dibekali Fitur Face Recognition
Perangkat Interkom Comelit dapat terintegrasi dengan sistem akses di rumah. Pengguna dapat membuka kunci gerbang atau pintu rumah lewat Interkom Comelit. Bahkan, memberi kemudahan tamu untuk masuk tanpa perlu membukakan pintu gerbang atau turun ke lobi apartemen.

”Keunggulan Interkom Comelit karena fiturnya lengkap. Ada Elevator Acces Guidence untuk memandu tamu mengakses lift ke unit apartemen yang dituju,” ujarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3630 seconds (0.1#10.140)