Bayar Langganan Viu Kini Bisa Lewat ShopeePay

Senin, 19 April 2021 - 19:04 WIB
loading...
Bayar Langganan Viu Kini Bisa Lewat ShopeePay
elalui promo cashback 30% yang dihadirkan ShopeePay, pelanggan dapat menikmati berbagai tayangan populer di Viu. Foto/Ist.
JAKARTA - Selama pandemik, masyarakat banyak berdiam diri di rumah mencari alternatif hiburan seperti menonton film atau serial. Dan seiring berjalannya waktu, drama Korea telah menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia.

Salah satu layanan penyedia tontonan drama Korea adalah Viu. Kini, ShopeePay dan Viu telah menjalin kerja sama untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan Viu di Indonesia dalam menikmati hiburan premium.

BACA: Ada 200 Merek Lokal Beri Diskon hingga 80 Persen di Shopee

Melalui kerja sama ini, ShopeePay akan menjadi channel pembayaran digital dalam aplikasi Viu dan memungkinkan pelanggan untuk membayar dengan mudah, cepat, dan terjangkau menggunakan promo cashback yang disediakan oleh ShopeePay.

“ShopeePay berkolaborasi dengan Viu sebagai penyedia hiburan K-drama dan anime terbesar. Kerja sama ini menjadikan ekosistem pembayaran digital ShopeePay semakin luas lagi," kata Cindy Candiawan, Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Senin (19/4/2021).



Sementara itu, Ustav Mukherjee, Head of SVOD Business Viu Indonesia, mengatakan bahwa ShopeePay diyakini bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi Viu-ers untuk menjadi pengguna Viu Premium.

"Kini, Viu-ers dapat membayar biaya langganan Viu Premium di aplikasi Viu melalui ShopeePay. Kami berharap dengan adanya integrasi ini, ShopeePay dapat menjadi metode pembayaran pilihan konsumen," imbuhnya.

Melalui promo cashback 30% yang dihadirkan ShopeePay , pelanggan dapat menikmati berbagai tayangan populer di Viu.

BACA JUGA: Perusahaan Motor Listrik Malaysia Masuk ke Indonesia

Pelanggan dapat menyaksikan berbagai drama dan film melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis melalui App Store, Google Play dan beberapa smart TV pilihan, serta di situs www.viu.com.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE