Ada 200 Merek Lokal Beri Diskon Hingga 80 Persen di Shopee

Selasa, 30 Maret 2021 - 15:33 WIB
loading...
Ada 200 Merek Lokal Beri Diskon Hingga 80 Persen di Shopee
Shopee berupaya meningkatkan kesadaran pengguna akan beragam pilihan brand lokal terbaik asal Indonesia yang ada di platform Shopee. Foto: dok Brodo
A A A
JAKARTA - Shopee Local Space Festival menjadi cara Shopee untuk mendukung pelaku bisnis lokal dan meningkatkan daya beli masyarakat khususnya di tengah pandemi.

Memang sudah seharusnya seperti ini. Faktanya, sebagian besar barang yang dijual di marketplace adalah barang impor.



Karena itu, marketplace harus menaruh lebih banyak perhatian ke merek-merek lokal dengan harapan bisa menggairahkan UMKM, sekaligus menunjukkan bahwa merek lokal tidak kalah kualitasnya dengan merek impor.

Ada penawaran diskon hingga 80% untuk lebih dari 200 brand fashion lokal.

Di kampanye ini, Shopee juga menghadirkan kolaborasi spesial dengan 10 brand lokal terbaik, seperti Brodo, Visval, Roughneck, Geoff Max, dan masih banyak lainnya.

Handhika Jahja, Direktur Eksekutif Shopee Indonesia mengatakan bahwa pihaknya menyadari peran dan fungsi sosial dalam menghadirkan akses mudah kepada masyarakat serta medium bagi mitra brand dan UMKM lokal untuk mengembangkan bisnis nya di masa sulit ini.

”Kami melihat peningkatan hingga 2 kali lipat dalam jumlah pelaku usaha fashion lokal yang bergabung sejak awal masa pandemi. Kami harap upaya ini bisa mendukung brand fashion lokal Indonesia dalam mengembangkan bisnis mereka secara online ke seluruh Indonesia dan mempromosikan ragam dan kualitas brand lokal di negara sendiri,” bebernya.

Ada 200 Merek Lokal Beri Diskon Hingga 80 Persen di Shopee

Shopee Local Space Festival akan berlangsung pada 7-10 April 2021 mendatang.

Pengguna Shopee dapat menikmati berbagai promo mulai 7-10 April 2021. Antara lain Diskon hingga 80% untuk lebih dari 200 brand lokal di kategori fashion pria, Limited Time Deals mulai dari Rp50.000 di jam 17:00-20:00 WIB setiap harinya, dan Voucher tambahan diskon dari masing-masing toko.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)