Gara-Gara Desain, LG Boyong 31 Red Dot Award

Jum'at, 16 April 2021 - 23:37 WIB
loading...
Gara-Gara Desain, LG Boyong 31 Red Dot Award
Ilustrasi salah satu produk elektronik LG. FOTO/ IST
SEOUL - Bukan hanya inovasi, LG Electronics (LG) juga piawai meracik produk elektroniknya dalam hal penciptaan desain yang mengesankan. Buktinya, LG baru saja sukses memboyong 31 penghargaan Red Dot Award yang khusus memberi apresiasi pada desain produk.

“Sebagai merek yang berupaya menghadirkan produk berkualitas dengan desain luar biasa, selalu merupakan kehormatan besar untuk menerima pengakuan dari Red Dot,” kata Lee Chul-bae, Head of LG Electronics Corporate Design Management Center. BACA JUGA - Nongkrong di IIMS Hybrid 2021, Dua Skutik Royal Alloy Klasiknya Kebangetan

Yang paling istimewa di antara sejumlah penghargaan tersebut, menurut dia, keberhasilan LG Designer Appliance meraih lima penghargaan yang meliputi kulkas InstaView® Door-in-Door®, pasangan Kulkas dan Freezer, penyedot debu CordZero, AC, dan Styler.

Red Dot Design Award sendiri merupakan salah satu dari tiga kompetisi desain profesional paling bergengsi di dunia dengan ciri khas pada pertimbangan sisi kualitas dan terapan desain luar biasa. Tahun ini tercatat sekitar 7.800 produk telah diajukan untuk pertimbangan juri dalam penghargaan Red Dot.

Dalam upaya memenuhi keinginan pengguna untuk mendapatkan perangkat elektronik yang harmoni dengan desain keseluruhan ruang penempatannya, LG Designer Appliance dibuat dengan berbagai material pilihan. "Seperti baja tahan karat, kaca, logam dan FENIX yang merupakan bahan inovatif dengan teknologi pelapisan canggih yang dikembangkan oleh Arpa Industriale," ujar Lee Chul-bae.



Lebih lanjut terkait dengan keberhasilan meraih Red Dot Award ini, Lee Chul-bae menyatakan, prestasi ini akan menjadi penyemangat LG untuk tetap menghadirkan produk inovatif dalam desain yang juga mengesankan. “LG berdedikasi untuk memenuhi keinginan konsumen dalam meningkatkan kualitas ruangan dengan produk berkualitas tinggi yang juga terlihat baik dipandang. Kami akan terus mengejar desain inovatif untuk terus memenuhi harapan ini,” pungkas Lee Chul-bae.
(wbs)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE