Belum Dirilis, Pendaftar PUBG: New State Tembus 10 Juta Orang

Kamis, 15 April 2021 - 16:05 WIB
loading...
Belum Dirilis, Pendaftar PUBG: New State Tembus 10 Juta Orang
PUBG New State akan memiliki senjata baru, juga kendaraan dan lokasi yang lebih seru. Foto: dok PUBG
JAKARTA - PUBG: New State telah mendapat jutaan pra-registrasi di Google Play Store sejak pertama kali diumumkan.

Hal tersebut diketahui lewat akun Twitter resminya @PUBG_NEWSTATE, pengembang game tersebut melaporkan bahwa telah ada lebih dari 10 juta pengguna yang ikut serta dalam pra-registrasi.

BACA JUGA: Ini Fitur Xiaomi Redmi Note 10 Series yang Bikin Ponsel Mid Range Naik Kelas

"Kami merasa senang oleh respons luar biasa dari komunitas dan tidak sabar ingin berbagi pengalaman baru dengan kalian semua segera di tahun 2021," cuit mereka.

Game anyar yang diyakini menjadi penerus dari salah satu game battle royale paling populer sepanjang masa, PUBG Mobile, itu diumumkan pada Februari dan tersedia untuk pra-registarasi.



PUBG Mobile mengantarkan era baru untuk judul berformat battle royale di platform seluler. Game tersebut bahkan telah mengumpulkan pengguna dalam jumlah yang besar sejak pertama kali rilis 3 tahun lalu.

Pengembang game sebelumnya telah menggoda pengguna untuk pertama kali tentang versi anyar game PUBG: New State. Cuplikan video atau trailer game di YouTube telah mencapai 3 juta penonton.

BACA JUGA: Review dan Hasil Foto DJI Mini 2, Drone Entry Level DJI Termurah Dibawah Rp10 Juta

PUBG: New State berlatar pada 2051 dan memiliki setting battle royale yang familiar seperti yang ada saat ini. Namun demikian, pada game ini terdapat senjata dan kendaraan yang lebih modern serta beberapa gadget anyar yang akan meningkatkan serunya permainan.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE