Permudah dan Lindungi Pengguna, HUAWEI IdeaHub Board Hadirkan Berbagai Teknologi Canggih

Kamis, 15 April 2021 - 10:48 WIB
loading...
Permudah dan Lindungi Pengguna, HUAWEI IdeaHub Board Hadirkan Berbagai Teknologi Canggih
Foto: e huawei.com
A A A

Pada pertengahan Maret lalu, Huawei meluncurkan global HUAWEI IdeaHub Board, papan tulis kolaborasi pertama di industri yang menampilkan teknologi optik anti cahaya biru.

Produk ini mengusung teknologi menghilangkan cahaya biru yang berbahaya dan pancaran warna. Sehingga memberikan tampilan yang jelas dan pengalaman visual yang aman. Teknologi ini telah mendapat sertifikasi TÜV Rheinland.

HUAWEI IdeaHub Board juga menampilkan fungsi-fungsi inovatif seperti proyeksi nirkabel dan penulisan cerdas untuk kebutuhan pendidikan dan pelatihan, rapat lokal, dan diskusi terbuka.

PAN Yong, VP of Huawei Intelligent Vision & Collaboration Product & Solution Sales saat meluncurkan HUAWEI IdeaHub Board menyatakan pertumbuhan ekonomi digital yang pesat menuntut orang baik dalam pekerjaan maupun pendidikan menggunakan teknologi digital. Untuk mempermudah orang beradaptasi menggunakan teknologi digital, ia hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

"Oleh karena itu, seri HUAWEI IdeaHub dirancang untuk membantu pengguna di berbagai industri dalam beradaptasi dengan kebiasaan normal baru, dan mencapai kolaborasi sinergi perangkat-cloud, " kata Pan Yong.

Beliau menambahkan “seri terbaru HUAWEI IdeaHub Board ini dirancang khusus untuk ruang kelas, ruang rapat, dan ruang kantor terbuka, sehingga menjadi kolaborasi yang lebih cerdas dan lebih efisien”.

Selain itu, HUAWEI IdeaHub Board menggunakan teknologi untuk memblokir cahaya biru yang berbahaya. Teknologi yang dinamakan teknologi bukti cahaya biru optik ini secara langsung akan melindungi mata kita. Mengingat, dalam sehari-hari, kita sangat tergantung pada layar digital.

Sebagai perbandingan, teknologi anti-cahaya biru berbasis perangkat lunak konvensional dan mode kenyamanan mata tidak dapat sepenuhnya menyaring cahaya biru yang berbahaya. Mereka cenderung menambahkan rona kuning ke layar, menyebabkan kelelahan visual dan memengaruhi pengenalan warna.

Tidak hanya itu, HUAWEI IdeaHub Board juga menggunakan teknologi spektrum offset. Dengan teknologi ini, HUAWEI IdeaHub Board memastikan yang masuk hanya cahaya biru rendah, kalibrasi warna, dan adaptasi cahaya sekitar. "Ini tidak hanya menawarkan kenyamanan dan perlindungan visual, tetapi juga membantu menghadirkan tampilan dalam warna yang nyata dan cerah," tuturnya .

Perangkat berbentuk papan tulis ini mampu mengintegrasikan perangkat komunikasi. Misalnya saja fungsi proyeksi dropdown bar. Dengan teknologi Cast+ milik Huawei, memungkinkan pengguna memproyeksikan konten dari ponsel ke layar besar tanpa memasang aplikasi tambahan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1729 seconds (10.55#12.26)