Mau Dapat Special Item Free Fire? Top Up Dulu lewat Dunia Games Telkomsel

Senin, 12 April 2021 - 18:05 WIB
loading...
Mau Dapat Special Item Free Fire? Top Up Dulu lewat Dunia Games Telkomsel
Pemain Garena Indonesia bisa mendapat Special Item Free Fire melalui transaksi di situs resmi Dunia Games. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel dan Garena Berikan Special Item bagi Pelanggan dalam Bermain Free Fire

Kolaborasi Telkomsel-Garena Indonesia memungkinkan pelanggan mendapat Special Item Free Fire saat melakukan top up Diamond Free Fire di situs resmi Dunia Games memakai deposit prabayar Telkomsel.



Manfaat dari program tersebut bisa dinikmati hingga Mei 2021 mendatang. ”Kami berharap membuka lebih banyak kesempatan bagi masyarakat untuk terus menyalurkan minatnya di bidang mobile gaming. Karena fokus Telkomsel adalah mendorong kemajuan ekosistem digital, termasuk bertransaksi online, streaming musik dan film, serta bermain game online,” beber Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Country Head Garena Indonesia Hans Saleh menjelaskan, setelah melakukan top up Diamond Free Fire di situs resmi Dunia Games menggunakan deposit prabayar Telkomsel, pelanggan akan mendapatkan kode voucher yang akan dikirimkan melalui SMS.

Mau Dapat Special Item Free Fire? Top Up Dulu lewat Dunia Games Telkomsel

”Nantinya Kode voucher tersebut dapat ditukarkan pelanggan untuk mendapatkan Special Item Free Fire di situs reward.ff.garena.com,” ujarnya. Pelanggan yang sudah mendapatkan kode voucher di dalam periode penawaran Special Item Free Fire dapat menukarkannya hingga September 2021.

Sebelumnya, Telkomsel juga menggandeng Garena Indonesia dalam menyelenggarakan Indonesia Games Championship 2020.

Kompetisi esports berskala nasional tersebut mempertandingkan berbagai game yang termasuk dalam portofolio Garena, meliputi Call of Duty Mobile, Free Fire, Arena of Valor, dan League of Legends.



Nirwan menambahkan, kolaborasi Telkomsel dengan Garena Indonesia akan berlangsung dalam jangka panjang. ”Kami berharap bisa membuka lebih banyak peluang bagi para penggemar mobile gaming dan pelaku industri esports untuk bersama-sama mendorong kemajuan sektor mobile gaming dan esports di Indonesia,” ujarnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2721 seconds (0.1#10.140)