Nokia X10 dan X20 Diluncurkan dengan 5G dan Casing-nya Bisa Buat Pupuk Kompos

Jum'at, 09 April 2021 - 10:04 WIB
loading...
A A A
Selanjutnya adalah kamera sudut ultrawide 5 MP. Dengan fitur Dual Sight Anda dapat mengambil foto dan merekam video menggunakan dua kamera secara bersamaan. Jendela bidik dapat dikonfigurasi sebagai layar terpisah atau Picture-in-Picture.

Semua jenis kombo dimungkinkan, misalnya kamera utama + ultra lebar atau bahkan makro + depan. Dua modul terakhir di bagian belakang adalah kamera makro 2 MP dan sensor kedalaman 2 MP. Kamera depan ditenagai sensor 32 MP (dan lensa fokus tetap).

Nokia X10

Sementara itu, Nokia X10 kehilangan beberapa keunggulan dari saudaranya. Kamera utamanya didasarkan pada sensor 48 MP, meski masih mendapat perawatan ZEISS. Tiga kamera belakang yang tersisa sama, termasuk ultrawide 5 MP. Kamera selfie telah diturunkan menjadi 8 MP.

Dari segi konektivitas, kedua ponsel ini tentu saja memiliki fitur 5G (dual-SIM), plus WiFi 5, Bluetooth 5.0 dengan aptX HD/Adaptive dan NFC. Konektivitas kabel termasuk USB-C (USB 2.0) ditambah jack headphone 3,5 mm, lengkap dengan penerima radio FM.



Kedua ponsel menggunakan baterai 4.470 mAh yang sama, hadir dengan janji standar HMD untuk masa pakai baterai dua hari. Untuk pengisian daya, keduanya mendukung pengisian daya kabel 18W. Di beberapa wilayah X20 akan mendapatkan charger dalam paket retailnya, dan X10 akan selalu datang dengan kabel USB-C saja.

Berikut ini beberapa detail terakhir. Kedua handset akan diluncurkan dengan Android 11 dan Anda tidak perlu khawatir tentang pembaruan dalam waktu dekat. Di sisinya ada pembaca sidik jari dan Tombol Asisten Google. X10 tercatat memiliki ketahanan air dasar (IP52, yakni Anda dapat mengeluarkannya saat hujan).

Nokia X20 akan tersedia pada bulan Mei dengan harga Rp6,1 juta. Sedangkan Nokia X10 dijadwalkan tiba sebulan kemudian dengan label harga Rp5,4 juta.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5305 seconds (0.1#10.140)