Ini Sederet Persiapan Indosat Ooredoo Jelang Ramadan 2021

Rabu, 07 April 2021 - 21:20 WIB
loading...
Ini Sederet Persiapan Indosat Ooredoo Jelang Ramadan 2021
Untuk memastikan pelanggan lancar bersilaturahmi secara virtual, Indosat Ooredoo sudah melakukan sederet persiapan. Foto: dok Indosat Ooredoo
JAKARTA - Masih dalam masa pandemi Covid-19, kembali membuat banyak orang tidak bisa berkumpul bersama keluarga dan teman saat bulan Ramadan tahun ini.

Untuk memastikan pelanggan lancar bersilaturahmi secara virtual, Indosat Ooredoo sudah melakukan sederet persiapan.

SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Fahroni Arifin, mengatakan, persiapan tahun ini merupakan hasil belajar dari pandemi tahun lalu. Dimana penggunanya banyak menghabiskan waktu di rumah saja saat Ramadan.

BACA JUGA: Unboxing Realme 8 Pro, Rp4,5 Juta, Kamera 108 MP dan Layar Super AMOLED

"Untuk itu peningkatan jaringan difokuskan ke area residensial dan dalam kota," ujarnya saat konferensi pers virtual, Rabu (7/4).



Selain itu ia juga memastikan kondisi jaringan Indosat Ooredoo dalam keadaan siap untuk mengantisipasi lonjakan trafik yang diprediksi akan terjadi selama bulan Ramadan hingga Idulfitri 1442 H. Sejak tahun lalu, Indosat Ooredoo sudah melakukan penguatan jaringan yang sangat masif.

"Sejak 2019, Indosat sudah melakukan improvisasi jaringan yang masif,” ucapnya

Selain meningkatkan jaringan, Indosat Ooredoo juga menghadirkan promo khusus untuk layanan prabayar IM3 Ooredoo selama Ramadhan. Salah satunya adalah diskon 40% untuk paket Freedom Internet.

Paket tersebut bisa didapatkan melalui aplikasi myIM3. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan promo diskon lainnya di channel pembelian favorit seperti *123#, e-commerce, minimarket, perbankan, serta promo khusus jika melakukan aktivasi kartu perdana Freedom Internet 8GB di mitra outlet terdekat.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE