Dibanderol Rp1.199.000, Huawei FreeBuds 4i Punya Teknologi Anti Masuk Angin

Kamis, 01 April 2021 - 17:25 WIB
loading...
Dibanderol Rp1.199.000, Huawei FreeBuds 4i Punya Teknologi Anti Masuk Angin
FreeBuds 4i menyediakan berbagai mode ANC sehingga dapat secara aktif beradaptasi dengan skenario pengguna yang paling umum terjadi seperti suara kereta. Foto: dok Huawei Indonesia
JAKARTA - Karena peminatnya semakin tinggi, para pabrikan terus meningkatkan kualitas earphone TWS. Salah satunya Huawei FreeBuds 4i yang dibanderol Rp1.199.000.

Huawei FreeBuds 4i punya tiga fitur khas. Pertama, peredam bising (noise-cancelling) yang telah menjadi fitur standar di TWS (True Wireless Stereo). Namun, kebanyakan headphone peredam bising tidak dapat beradaptasi dengan berbagai skenario.

BACA JUGA: Panduan Beli Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro, Ponsel Mid-Range dengan AMOLED

Nah, FreeBuds 4i menggunakan komponen akustik dan algoritma bawaan untuk membuat gelombang suara akustik terbalik, yang dapat secara aktif menghilangkan kebisingan untuk mencapai ANC (Active Noise Cancelling) sempurna.



Selain itu, dua mikrofon dan teknologi beamforming digunakan untuk pengambilan suara akurat. Produk ini juga menggunakan desain anti angin unik, yang secara efektif dapat meningkatkan peredam kebisingan angin.

Memanfaatkan teknologi jaringan AI Huawei, FreeBuds 4i bahkan dapat mengekstrak suara manusia dari kebisingan di sekitarnya, sehingga hasil yang didengar akan jauh lebih jernih tanpa bising.

FreeBuds 4i menyediakan berbagai mode ANC sehingga dapat secara aktif beradaptasi dengan skenario pengguna yang paling umum terjadi seperti suara dengungan AC, bising yang dihasilkan oleh komputer, kebisingan kereta api di terowongan dan keramaian di pusat perbelanjaan.

Untuk kualitas suara, ada driver 10nm dan diafragma komposit yang dikemas ke dalam bodi ringkas, serta algoritma penyetelan profesional bawaan untuk memberi tiga level audio seimbang.

Dibanderol Rp1.199.000, Huawei FreeBuds 4i Punya Teknologi Anti Masuk Angin

Tim tuning menyempurnakan kualitas audio di lingkungan laboratorium yang terkontrol, lingkungan bising, dan dalam skenario sehari-hari biasa untuk mencapai parameter respon frekuensi terbaik. Baik itu gitar, drum, vokal, atau piano yang digunakan pada musik pop, atau power metal, rock, dan lagu daerah.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE