Mau Laris, Produsen Tas Lokal Coba Peruntungan di E-Commerce

Selasa, 30 Maret 2021 - 21:31 WIB
loading...
Mau Laris, Produsen Tas Lokal Coba Peruntungan di E-Commerce
Produsen tas lokal Polodanny membuka official store Polodanny di berbagai marketplace di Indonesia. Foto/Ist
JAKARTA - Di masa pandemik seperti sekarang, penjualan secara online melalui e-commerce atau marketplace menjadi pilihan tepat bagi UMKM. Karena itu, tak salah jika produsen tas Polodanny membuka official store Polodanny di berbagai marketplace di Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Baca juga: Terlihat Glamor dengan Tas Selempang? Saatnya Beli Hermes Kasual

Bukan hanya itu, mereka juga merambah platform media sosial. Untuk sekadar melihat-lihat katalog dan produk terbaru dari Polodanny, konsumen bisa mengunjungi akun Instagram @polodannyofficial.

Danny, owner Polodanny, mengatakan, pemilihan jenis tas untuk bepergian merupakan salah satu faktor penting yang memengaruhi kenyamanan. Kalau jenis tas yang dikenakan terasa nyaman, segala kegiatan yang dijalani juga nyaman.

Tentunya semua orang ingin mengenakan tas yang dapat menyimpan barang apa pun, tapi tetap simpel dan mudah dibawa ke mana-mana. Oleh karena itu, tas selempang atau sling bag merupakan pilihan tepat. Karena modelnya yang simpel tapu tetap menampung barang bawaan penting seperti ponsel, dompet, kunci, dan dokumen-dokumen.



Selain simpel dan mudah dibawa ke mana-mana, hal penting lainnya yang harus diperhatikan untuk memilih tas selempang ialah kualitas yang terjamin dengan harga terjangkau. "Tas selempang kami tersedia dalam beragam model yang stylish dan up-to date dengan harga terjangkau dan kualitas baik," klaimnya.

Dijelaskan Danny, Polodanny telah memulai usahanya sejak 2012 dengan menyediakan berbagai model tas yang simpel, kekinian, serta cocok untuk dipakai di segala kegiatan. Tas bisa dipakai berbagai kalangan, terutama bagi yang kerap memiliki banyak bawaan seperti kurir, pekerja kantoran, mahasiswa, traveler, hingga pedagang.

“Kebutuhan pria akan tas kini semakin meningkat. Seperti para kurir ekspedisi dan ojol yang membutuhkan tas untuk mempermudah pekerjaan mereka dalam membawa berbagai jenis barang dan dokumen penting. Melihat hal ini, saya membuat tas yang simpel dan mudah dibawa ke mana-mana dengan harga eceran Rp100.000-150.000," tuturnya.

Danny menambahkan, saat ini ada banyak kurir dan ojol yang menggunakan produk tas Polodanny. Selain itu, tasnya juga dapat menyimpan segala jenis kartu. "Ini bisa menjadi solusi dari seringnya kartu rusak karena ditaruh di dompet," ujarnya.

Tas Polodanny memiliki model yang stylish dan kekinian serta dapat menampung barang-barang penting seperti dompet, kunci, paspor, dan sebagainya. Tak heran, tas ini juga cocok dipakai ketika berwisata atau bepergian ke tempat-tempat jauh. Baca juga: Anies Bagikan Cerita Bioskop Tertua dan Sosok Legenda Film saat Peringati Hari Film Nasional
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE