Asyik, Beli Paket Data Bonus Gratis Asuransi Kecelakaan

Minggu, 28 Maret 2021 - 21:34 WIB
loading...
Asyik, Beli Paket Data Bonus Gratis Asuransi Kecelakaan
Paket Data Telkomsel Proteksi tersedia bagi pelanggan prabayar yang dapat diaktifkan melalui Aplikasi MyTelkomsel. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Telkomsel menghadirkan Paket Data Telkomsel Proteksi, yakni paket kuota data internet yang memberi manfaat lebih berupa perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri pelanggan. Fasilitas ini dapat dinikmati pelanggan tanpa biaya tambahan.

Paket tersebut merupakan kolaborasi bersama antara Telkomsel dengan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) yang tersedia bagi seluruh pelanggan prabayar.

"Kami memaknai kolaborasi dengan Allianz Utama sebagai upaya lanjutan dari Telkomsel untuk senantiasa memberikan produk dan layanan yang customer-centric dan bernilai tambah bagi pelanggan," kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana.

Paket, sambung dia, dihadirkan untuk menjawab kebutuhan dalam membuka lebih banyak kesempatan bagi berbagai lapisan masyarakat untuk mendapatkan produk jasa layanan asuransi dengan lebih mudah melalui sinergi pemanfaatan teknologi digital yang dekat dengan kehidupan masyarakat. "Kehadiran Paket Data Telkomsel Proteksi juga diharapkan bisa memberikan manfaat lebih dalam percepatan adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat,” harapnya.

Mariani Solihah, Head of Partnership Affinity Allianz Utama Indonesia mengatakan, kerja sama keduanya merupakan wujud strategi mereka untuk fokus pada inovasi produk perlindungan yang mampu mendukung gaya hidup agar tetap relevan dengan pasar.

"Paket Data Telkomsel Proteksi diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi, sehingga dapat memperluas jangkauan perlindungan asuransi serta memperkuat komitmen kami untuk menyediakan produk yang komprehensif dan mampu memberikan ketenangan pikiran bagi lebih banyak masyarakat Indonesia,” ujar Mariani Solihah.

Pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan paket melalui aplikasi MyTelkomsel. Setiap pembelian paket tersebut sudah termasuk voucher Asuransi Kecelakaan Diri yang berlaku selama 30 hari setelah tanggal aktivasi paket.

Untuk mendapatkan manfaat perlindungan asuransi kecelakaan diri, pelanggan harus melakukan aktivasi Asuransi Kecelakaan Diri. Caranya melalui microsite yang dapat diakses lewat tautan yang dikirim ke pelanggan via SMS setelah melakukan pembelian Paket Data Telkomsel Proteksi.

Ada tiga jenis manfaat yang didapatkan oleh pelanggan dari Asuransi Kecelakaan Diri dalam Paket Data Telkomsel Proteksi. Yaitu, santunan meninggal dunia, santunan cacat tetap, dan penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan.

"Jumlah penggantian maksimal untuk santunan meninggal dunia dan cacat tetap mencapai Rp25 juta, sedangkan jumlah penggantian maksimal terhadap biaya pengobatan akibat kecelakaan mencapai Rp2,5 juta," sebutnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)