Masuki Usia 5 Tahun, JD.ID Beberkan Strategi Manjakan Konsumen di 2021

Kamis, 25 Maret 2021 - 22:15 WIB
loading...
A A A
Berkaca pada 2020, dimana JD.ID berhasil meraih prestasi positif dan mengalami banyak peningkatan yang sangat signifikan dari berbagai aspek penjualan –terutama pada saat program kampanye 10.10, 11.11, dan 12.12, maka tahun ini mereka terus mengembangkan kapabilitasnya dan berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, terpercaya, dan andal bagi seluruh pelanggan, agar aktivitas belanja menjadi lebih mudah, aman, dan nyaman.

Industri e-commerce berkembang sangat pesat, termasuk di Indonesia, hal ini disebabkan banyaknya pilihan marketplace sejenis, peningkatan kesadaran akan e-commerce, tumbuhnya literasi digital di tengah masyarakat Indonesia, serta adanya dukungan pemerintah terhadap UMKM agar berbisnis secara digital dengan modal yang rendah.

Dengan pesatnya pertumbuhan ini, tiap bisnis dan brand berlomba-lomba untuk meningkatkan online presence dan mendorong penjualan mereka dengan masuk ke berbagai platform penjualan online. Untuk bisa bersaing dengan brand-brand lainnya, pebisnis harus bisa memahami tren dan perilaku pasar agar dapat membantu dalam pengelolaan bisnis, mengembangkan produk, serta memaksimalkan penjualan mereka.

“Namun, hal ini harus diimbangi dengan kepercayaan dan kenyamanan dalam pengalaman berbelanja yang diberikan oleh e-commerce kepada para pelanggan dan juga mitra penjual (seller),” ujar Danang Arradian, Ketua Forum Wartawan Teknologi.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2715 seconds (0.1#10.140)