OPPO Band, Produk Wearable Smart Device Terbaru dari OPPO Indonesia

Kamis, 25 Maret 2021 - 10:01 WIB
loading...
OPPO Band, Produk Wearable Smart Device Terbaru dari OPPO Indonesia
ilustrasi gerai Oppo. FOTO/ IST
JAKARTA - OPPO Indonesia secara resmi memperkenalkan lini terbaru dari wearable smart device miliknya, yang dinamakan OPPO Band. Produk terbaru ini dibekali layar bertipe AMOLED 1,1 inci yang memiliki 100% DCI-P3 color gamut.

OPPO Band membawa fungsi pemantauan berkelanjutan terhadap kadar oksigen dalam darah, yang dapat memantau kadar saturasi oksigen darah (SpO2) setiap detik saat kondisi tidur.

Perangkat ini melakukan pemantauan SpO2 non-stop 28.800 kali untuk keseluruhan saturasi oksigen pada tubuh pengguna. Selain itu, OPPO Band juga menawarkan 12 mode latihan yang mendukung gaya hidup aktif penggunanya.

OPPO dapat merekam data latihan, sehingga pengguna dapat memantau secara akurat perkembangan mereka melalui aplikasi Hey Tap Health.

“Peranti OPPO Band merupakan wearable smart device terbaru yang masuk dalam ekosistem Internet of Things (IoT) OPPO," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, saat peluncuran produk, di Glass House Ritz Carlton Pacific Place Jakarta, Rabu (24/3/2021).



OPPO Band juga dapat berfungsi sebagai penghubung aktivitas di smartphone. Pengguna dapat menerima pesan dan pemberitahuan panggilan, mengontrol pemutaran musik, dan bahkan menemukan ponsel mereka melalui OPPO Band.

Sedangkan untuk performa, OPPO Band menggunakan prosesor berkinerja tinggi namun berdaya rendah. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 100mAh, perangkat ini dapat diisi penuh hanya dalam 1,5 jam dan menyajikan waktu siaga selama 12 hari penggunaan.

"OPPO Band dijual perdana pada 10 April 2021 dengan harga 549 ribu rupiah," tandas Aryo.
(wbs)
preload video
Komentar Anda