Kenza Lutfhiani Juarai Kontes Film Pendek Galaxy Movie Studio 2021

Kamis, 18 Maret 2021 - 14:05 WIB
loading...
Kenza Lutfhiani Juarai Kontes Film Pendek Galaxy Movie Studio 2021
Kenza Lutfhiani mendapatkan kesempatan membuat film pendek Galaxy Movie Studio 2021 The Epic Movie menggunakan Galaxy S1 Ultra 5G. Foto: dok Samsung
JAKARTA - Kenza Lutfhiani akhirnya terpilih menjadi pemenang utama Galaxy Movie Studio 2021 . Ia mendapat kan kesempatan untuk membuat film pendek Galaxy Movie Studio 2021 “The Epic Movie” menggunakan Galaxy S1 Ultra 5G bersama dengan sutradara yang akan segera diumumkan segera.

Sejak 2019, Galaxy Movie Studio memang menjadi platform Samsung untuk mendukung siapa saja yang hendak membuat konten video layaknya sebuah film. Tentu, dengan memanfaatkan kecanggihan smartphone Samsung.

BACA JUGA: Cara Download Video di LinkedIn dengan Cara Sangat Sederhana

Lewat pelatihan yang diberikan kepada masyarakat umum, Samsung telah menghasilkan karya bersama sineas muda Indonesia di 2020 dalam sebuah kompetisi film pendek.



Memasuki tahun ketiga, para sineas muda yang kemarin telah memenangkan kompetisi di tahun sebelumnya kembali menunjukan kreativitasnya melalui karya film pendek yang menjadi penentu: siapa pemenang yang mendapat kesempatan berkarya bersama salah satu sutradara Indonesia dalam membuat film pendek epik Galaxy Movie Studio 2021 dengan Galaxy S21 Ultra 5G dan Samsung QLED Smart 8K TV.

IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Miranda Warokka mengatakan, pihaknya merasakan antusiasme dan peningkatan signifikan pada film pendek yang dihasilkan masing-masing peserta Galaxy Movie Studio 2021 menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G. ”Mereka mengaplikasikan teknik dan pembelajaran yang telah mereka dapatkan selama workshop di tahun lalu,” ujar Miranda.

Kompetisi Galaxy Movie Studio 2021 sendiri di buka untuk para pemenang Galaxy Movie Studio di 2020.

Para peserta membuat film pendek menggunakan Galaxy S21 Ultra 5G yang di dukung fitur kamera 108 Megapixel dengan video resolusi 8K, sehingga hasil video dapat langsung dinikmati dari Samsung QLED Smart 8K TV.

Selain itu, fitur Director’s View memudahkan peserta melihat angle yang dirasa tepat untuk film pendek mereka.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE