Kelas Pintar Bikin Paket Ujian dengan Bonus Koin untuk Bertanya

Kamis, 18 Maret 2021 - 09:24 WIB
loading...
A A A
Pengguna akses fitur Tanya Regular, setiap harinya mendapat 6 koin gratis. Pengguna fitur Tanya Prioritas mendapat 10 koin gratis, dan pengguna Tanya Plus mendapat koin sesuai status berlangganan paket.

Dengan membeli Paket Extra Pintar, pelanggan akan mendapat 50 Koin Kelas Pintar setiap bulan yang otomatis meng-upgrade akses fitur Tanya apapun menjadi Tanya Plus, sehingga pertanyaan akan didahulukan dijawab Guru Ahli Kelas Pintar.

”Mereka bisa mengajukan pertanyaan tanpa batasan kuota. Jadi selama memiliki Koin Kelas Pintar, mereka bisa bertanya di dua sesi Tanya yang disediakan, yaitu jam 9 pagi sampai 12 siang dan 6 sore sampai 9 malam, mulai Senin sampai Jumat,” terang Uffie.

Koin Kelas Pintar itu sendiri dapat dibeli oleh semua pengguna Kelas Pintar dengan harga Rp5.000/koin melalui website dan aplikasi Kelas Pintar.

Koin tersebut berlaku selama satu tahun sejak pembelian Koin Kelas Pintar yang terakhir, jika masa aktif berakhir, maka Koin Kelas Pintar yang tersisa akan otomatis hangus.

a

Namun, masa aktif koin bisa diperpanjang jika pelanggan melakukan pembelian Koin Kelas Pintar sebelum masa aktifnya berakhir. Hingga 30 Juni 2021, pembelian minimal 20 Koin Kelas Pintar mendapat diskon 50%.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3112 seconds (0.1#10.140)