Seleb Sekelas Justin Bieber Ternyata Tidak Punya Ponsel, Ini Alasannya…

Rabu, 17 Maret 2021 - 19:57 WIB
loading...
Seleb Sekelas Justin Bieber Ternyata Tidak Punya Ponsel, Ini Alasannya…
Justin Bieber mengaku hanya menggunakan iPad sebagai satu-satunya media berkomunikasi. Foto: dok AFP
NEW YORK - Justin Bieber blak-blakan mengatakan bahwa ternyata dirinya tidak memiliki ponsel dan tidak berencana menggunakannya dalam waktu dekat.

Kepada Billboard, penembang lagu “Sorry” itu mengatakan, satu-satunya gadget yang ia miliki hanyalah iPad . Lewat iPad itulah Justin berkomunikasi dengan orang-orang terdekatnya.

BACA JUGA: Alasan Mi 11 Tetap Gunakan Adaptor Charger Berteknologi GaN di Kotak Pembelian

Tentu saja, aplikasi komunikasi utama di iPad hanyalah iMessage saja. Adapun WhatsApp tidak memiliki aplikasi khusus untuk iPad. Memang pengguna masih bisa mengakses WhatsApp lewat iPad, namun menggunakan browser seperti Safari yang tidak nyaman.

Tapi, hal itu memang sengaja dilakukan oleh Justin. Alasannya sederhana. Ia sengaja menggunakan iPad sebagai perangkat komunikasi utama untuk membatasi siapa yang bisa berkomunikasi langsung dengannya.



”Selama ini saja belajar untuk memberikan batasan. Saya merasa tidak berhutang pada siapapun,” katanya.

Dengan akses yang sangat terbatas itu, Justin merasa yakin bisa berkata tidak. ”Saya tahu bahwa di dalam hati yang terdalam saya ingin membantu banyak orang. Tapi, saya tidak bisa melakukan semuanya,” ungkapnya.

Tentu saja, dengan selebriti sekelas Justin Bieber, banyak sekali fans atau bahkan musisi yang ingin bekerja sama dengannya dan berupaya untuk menghubunginya langsung.

BACA JUGA: Ditanya Apakah Xiaomi Mi 11 Bakal ’Gaib’, Ini Jawaban Xiaomi…

Saat ini Justin baru saja merilis album studio keenamnya, bertajuk Justice dengan single utama Hold On, yang akan dirilis pada 19 Maret 2021. ”Di masa ketika begitu banyak hal-hal buruk yang terjadi di planet yang sudah rusak ini, kita semua butuh pemulihan dan keadilan untuk kemanusiaan,” ungkapnya.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE