Resmi Meluncur, Cek Detail Keunggulan Oppo Find X3 Pro di Sini!

Kamis, 11 Maret 2021 - 22:34 WIB
loading...
Resmi Meluncur, Cek Detail Keunggulan Oppo Find X3 Pro di Sini!
Oppo Find X3 Pro resmi meluncur dengan tampilan Full-path 10-bit Color Management System dan True Billion Color Display. Foto/Ist
A A A
SHENZHEN - Oppo Find X3 Pro resmi diluncurkan di China dengan membawa teknologi yang diklaim terdepan dalam industri smartphone .

Ya, Oppo Find X3 Pro tampil memukau dengan Full-path 10-bit Color Management System dan True Billion Color Display, serta dua kamera Billion Colour. Smartphone flagship pabrikan China ini memiliki lekukan dan desain futuristik Space Age Design yang terlihat ramping dan mewah.

Didukung Qualcomm® dan VOOC Flash Charging terbaik di kelasnya, Find X3 Pro merupakan perangkat dengan fitur menarik dan menetapkan standar baru dalam industri ponsel cerdas.
Resmi Meluncur, Cek Detail Keunggulan Oppo Find X3 Pro di Sini!

"Kami terinspirasi oleh kedalaman kosmos untuk menghadirkan Oppo Find X3 Pro yang dirancang untuk memenuhi gaya hidup, dan membawa penggunanya ke dunia baru. Setiap milimeter, bagian luar dan dalam perangkat dirancang sedemikian rupa agar kuat, fleksibel, imersif, dan selalu memancarkan keindahan dengan satu miliar warna,” kata Lie Liu, President of Global Marketing.

Desain Luar Angkasa
Oppo Find X3 Pro berdesain ramping dan memiliki layar kaca kurva mulus dengan 2.000 titik kontrol yang terpasang pada bodinya. Menggabungkan teknik perintis dengan gaya unik, ponsel memiliki bentuk yang sangat tipis dan ringan dengan ukuran hanya 8,26 mm dan berat 193 gram sehingga mudah digenggam dan diselipkan ke dalam saku. Smartphone ini juga memiliki sertifikasi IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu.

Untuk Find X3 Pro Blue memiliki lapisan matte antisilau terbaru dengan tingkat opasitas 85%. Dengan dual-tone, lapisan satin terpasang pada kamera surround yang mengkilap, menciptakan kontras visual, dan sentuhan menakjubkan.

Di saat Find X3 Pro Blue terlihat halus dan unik, Oppo Find X3 Pro Gloss Black terlihat klasik nan anggun. Glasir porselennya mampu membelokkan cahaya dan menonjolkan sudut smartphone yang cantik, dengan sentuhan akhir yang menyerupai keramik sehingga menciptakan efek cermin hitam untuk tampilan dan nuansa high-end.

Layar Billion Colour
Melalui layar OLED Billion Colour QHD + (3216 x 1440), melihat layar terasa seperti melihat dunia nyata dalam genggaman. Layar 6,7 inci yang lebar dan nyaman dipandang dengan ukuran bezel yang tipis, dan kokoh berpadu dengan Full-path 10-bit Colour Management System menghadirkan tampilan visual memukau.
Resmi Meluncur, Cek Detail Keunggulan Oppo Find X3 Pro di Sini!

Dengan kerapatan piksel 525PPI sebening kristal dan tingkat kecerahan hingga 1300 nits, tampilan Oppo Find X3 Pro begitu tajam dan cerah. Dengan rasio kontras 5.000.000:1, tone warna yang ditampilkan layar hampir sama seperti aslinya. Kualitas tinggi dibuktikan dengan tingkat akurasi warna 0,4 JNCD dan sertifikasi A + DisplayMate.

Dilengkapi panel LTPO OLED yang hemat daya, layar ponsel memberikan kecepatan refresh adaptif sekitar 5 ~ 120Hz. Visual dapat ditampilkan dengan mulus sekaligus menghemat daya baik saat bermain game, berselancar di media sosial, ataupun membaca e-book.

Foto dan Video Billion Colour
Para fotografer profesional mengganti lensa, bukan sensor kamera. Inilah yang dilakukan Find X3 Pro. Terinspirasi kamera DSLR, Oppo Find X3 Pro memberikan sensor kamera terbaik saat menggunakan lensa wide dan ultra-wide secara bergantian.
Resmi Meluncur, Cek Detail Keunggulan Oppo Find X3 Pro di Sini!

Kamera Oppo Find X3 Pro wide dan ultra-wide memiliki sensor IMX766 50 MP yang dirancang melalui kolaborasi dengan Sony. Keduanya mampu menangkap gambar dan video dengan satu miliar warna. Menggabungkan resolusi tinggi dengan autofokus dan jarak fokus makro 4cm, OPPO Find X3 Pro mampu menangkap gambar dengan detail yang sangat jelas apa pun objeknya, baik siang atau malam.

Dengan pembesaran Microlens hingga 60x, perangkat juga dapat mengungkap keindahan secara mikroskopis. Melalui perekaman video Billion Color 4K 10-bit serta fitur log capture, para pembuat film ataupun influencer media sosial dapat menangkap gambar bergerak dengan stabil, kaya warna, dan kualitas luar biasa.

Jaringan 5G
Oppo Find X3 Pro ditenagai prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 888, sehingga ponsel kuat untuk menangani game paling berat sekalipun. Prosesor ini memiliki chipset octa-core 64-bit yang menawarkan kecepatan CPU hingga 2,84GHz, yang merupakan peningkatan kinerja hingga 25% dibandingkan sebelumnya.
Resmi Meluncur, Cek Detail Keunggulan Oppo Find X3 Pro di Sini!

Sedangkan Adreno 660 GPU memberikan tampilan grafis yang fantastis, dengan peningkatan performa rendering hingga 35%. Unit juga memiliki sistem pendingin vapour chamber ultra-tipis yang mampu menjaga suhu perangkat agar tetap rendah dengan efisien.

Menghadirkan Dual Mode 5G, Find X3 Pro mendukung jaringan NSA dan SA 5G untuk kecepatan internet yang dapat diandalkan. Fitur ini juga mendukung 13 band 5G serta kartu SIM Dual-5G.

Dengan teknologi 5G, pengguna dapat melakukan streaming video HDR 10+ sambil mendengarkan speaker stereo bertenaga Dolby Atmos, lengkap dengan Ambient Sound Detection untuk menciptakan pengalaman layaknya menonton bioskop melalui Find X3 Pro.

Baterai Lebih Tahan Lama
Meskipun terlihat ramping dari luar, handphone unggulan merek China ini memiliki baterai 4.500 mAh yang dapat diandalkan sepanjang hari. Dengan SuperVOOC 2.0 Flash Charging, daya baterai dapat terisi hingga 40% hanya dalam 10 menit.
Resmi Meluncur, Cek Detail Keunggulan Oppo Find X3 Pro di Sini!

"Dengan pengisian daya super cepat nirkabel AirVOOC 30W, Find X3 Pro mampu mencapai 100% daya baterai hanya dalam waktu 80 menit. Dengan teknologi 10W reverse wireless charging, pengguna juga dapat berbagi daya dengan sesama pengguna Find X3 Pro. Sementara itu, TĂśV Rheinland Certified Safe Fast-Charge System menjamin keamanan perangkat saat pengisian daya baterai dengan cepat," kata Lie Liu.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)