Ulang Tahun ke-6, Ini Dia Rekam Jejak HappyFresh untuk Penggunanya

Rabu, 10 Maret 2021 - 04:34 WIB
loading...
A A A
Fajar menegaskan, setiap tonggak pencapaian yang diraih oleh HappyFresh merupakan bentuk komitmen mereka untuk menjadikan HappyFresh sebagai platform belanja kebutuhan rumah tangga online yang andal dalam memenuhi kebutuhan masyarakat sebagai pengguna.

Program #HappyBaren6Kamu
Sementara itu, Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia, menyampaikan, membangun HappyFresh sebagai pelopor belanja kebutuhan rumah tangga online di Indonesia merupakan perjalanan yang menyenangkan sekaligus mengharukan.

"Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun HappyFresh yang keenam, kami sampaikan pula bahwa kami akan memperluas layanan ke lebih banyak kota lagi—dimulai dengan Bali pada November 2020 dan Semarang pada Maret 2021 ini,” ucapnya.

Selain merayakan pencapaian, pada momen ulang tahun kali ini, HappyFresh juga berbagi kebahagiaan bersama para pengguna dengan menggelar Program #HappyBaren6Kamu.

“Program #HappyBaren6Kamu merupakan bentuk ucapan terima kasih kami bagi setiap orang yang terlibat dalam pertumbuhan HappyFresh selama enam tahun ini,” ujar Filippo.

Program #HappyBaren6Kamu diadakan di sepanjang Maret 2021. Selama kegiatan ini berlangsung, pengguna HappyFresh dapat menikmati beragam promo menarik. Antara lain, diskon hingga 60%, flash sale, dan gratis ongkos kirim.
(iqb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2578 seconds (0.1#10.140)