Goda Kaum Milenial dan Gen Z, Sepatu Marelow Hadir E-commerce

Selasa, 09 Maret 2021 - 05:40 WIB
loading...
Goda Kaum Milenial dan Gen Z, Sepatu Marelow Hadir E-commerce
Marelow mengincar pasar sepatu negara-negara di kawasan Asia Tenggara. Sebagai rencana awal, mereka berencana menjangkau pasar Filipina. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Merambah pasar generasi milenial dan Gen Z, produsen sepatu lokal, Marelow , hadir di e-commerce Shopee . Dua generasi ini menjadi bidikan karena menjadi tampil gaya bagi mereka merupakan sebuah keharusan guna mengekspresikan diri.

Mereka berlomba-lomba menghadirkan gaya hypebeast yang unik. Demam K-Pop yang populer di media sosial dan platform live streaming juga berpengaruh besar dalam mempengaruhi style anak muda saat ini. Perpaduan fashion street wear, hip-hop, dan K-Pop melebur menjadi satu menjadi gaya hypebeast ala Korea.

Marelow menerima tantangan ini dengan menelurkan produk hypebeast ala Korea bernama Misyel Lo. Founder Marelow, Lim, mengatakan, gaya anak muda Indonesia saat ini terinspirasi boyband dan girlband dari Korea Selatan seperti BTS, Big Bang, Blackpink, dan masih banyak lainnya.

"Marelow telah hadir di Indonesia sejak 2017 dan memberikan pilihan sepatu yang trendi dan kekinian, tapi dengan harga yang terjangkau untuk kocek anak muda. Walaupun harganya sangat terjangkau, namun Marelow tetap memperhatikan kualitas dan desain kekinian," klaim Lim.

Dia menjelaskan, saat ini Marelow memiliki banyak varian sepatu, termasuk sneakers, casual, slip-on, sepatu sendal, sport. Salah satu jagoan yang siap menantang pasar hypebeast Korea adalah sepatu Marelow tipe Misyel Lo.

"Dirancang dengan kualitas terjamin dan desain kekinian, Misyel Lo memiliki bahan Thermo Plastic Rubber untuk memberikan ketahanan sepatu yang awet namum sangat ringan, sehingga bisa digunakan untuk bergaya casual, nyaman dan fleksibel. Harganya juga di bawah 'pego'," katanya.

Tidak heran jika sepatu Misyel Lo kini menjadi salah satu best selling sneakers di Shopee Mall. "Marelow juga mengincar pasar negara di Asia Tenggara lainnya. Sebagai rencana awal, kami berencana menjangkau pasar Filipina di tahun ini. Sementara, negara Asia Tenggara lainnya akan segera menyusul,” pungkasnya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)