HUT ke-51, Begini Cara Sharp Indonesia Manjakan Konsumen

Sabtu, 06 Maret 2021 - 14:20 WIB
loading...
HUT ke-51, Begini Cara Sharp Indonesia Manjakan Konsumen
Sharp Virtual Exhibition menghadirkan beragam kegiatan seperti Cooking Demo, games interaktif serta photo booth yang dibagikan pada akun sosial media pengunjung. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Sharp Electronics Indonesia sanggup eksis selama 51 tahun berjalan di pasar elektronik nasional. Guna mempertahankan eksistensinya, mereka sadar diperlukan produk berinovasi yang sesuai kebutuhan konsumen.

"Terima kasih kepada konsumen setia Sharp Indonesia dan juga seluruh pihak yang telah mendukung kami selama ini. Sebagai salah satu rangkaian acara perayaan, kami menghadirkan kegiatan Virtual Exhibition pada 4–7 Maret 2021,” ungkap Sr National Sales General Manager Andry Adi Utomo, Sharp Indonesia.

Pameran yang digelar secara virtual ini mengusung tema “Beyond Future: The Ultimate Innovation”. Melalui tema ini, Sharp Indonesia mengajak seluruh konsumen setianya untuk merasakan suasana masa depan yang penuh dengan inovasi akan teknologi.

Sharp Virtual Exhibition menghadirkan beragam kegiatan seperti Cooking Demo, games interaktif serta photo booth yang dibagikan pada akun sosial media pengunjung. Sebuah kegiatan pameran tentu belum lengkap tanpa adanya penawaran spesial, untuk itu Sharp Indonesia menghadirkan promo menarik berupa potongan harga berbagai produk andalannya.

Menggandeng Shopee sebagai mitra bisnisnya, Sharp Indonesia mengadakan kegiatan live shopping. Event yang hadir setiap hari ini memberikan penawaran berupa potongan harga dan hadiah kejutan lainnya sebagai apresiasi terhadap kesetiaan konsumen.

Kehadiran selebriti Chef, Ben Imantaka, semakin menambah keceriaan dalam kegiatan ini. Dia akan berbagi pengetahuan dalam memaksimalkan produk – produk Small Home Appliances milik Sharp untuk memasak beragam masakan secara mudah dan praktis.

Puncak acara Sharp Virtual Exhibition akan diadakan pada 7 Maret 2021, di mana gelaran di hari terakhir pameran virtual ini, Sharp Indonesia akan mengumumkan pemenang kompetisi Photo Booth. “Kegiatan ini merupakan strategi yang kami jalankan guna memudahkan konsumen dalam berbelanja produk elektronik di masa pandemik,” ujar Andry.
(iqb)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2282 seconds (0.1#10.140)
pixels