TWS realme Buds Q Bisa Kamu Miliki dengan Potongan Harga

Selasa, 02 Maret 2021 - 22:19 WIB
loading...
TWS realme Buds Q Bisa Kamu Miliki dengan Potongan Harga
TWS realme Buds Q dirancang sedemikian rupa untuk tidak hanya memberi kesan trendi, tapi juga dapat diandalkan. Foto/Ist
JAKARTA - Majunya teknologi mendorong produk-produk makin canggih dan harganya juga makin terjangkau, salah satunya adalah realme Buds Q .

Jika kamu melihat makin banyak teman yang pakai earphone True Wireless Stereo atau TWS, enggak usah iri. Karena gadget TWS sekarang ini tidaklah mahal. Hanya yang perlu diketahui, tidak semua TWS yang terjangkau mampu berikan kualitas yang baik. Baca juga: Ponsel Gaming Murah realme narzo 30A Gendong Baterai 6.000 mAh

Mengaku mengerti selera anak muda, realme menawarkan realme Buds Q untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Ditambah gawai TWS ini dirancang desainer yang bekerja sama dengan Hermés -José Lévy- sehingga perangkat memiliki desain berbeda dari produk TWS realme sebelumnya.
TWS realme Buds Q Bisa Kamu Miliki dengan Potongan Harga

realme Buds Q dirancang sedemikian rupa untuk tidak hanya memberi kesan trendi, tapi juga dapat diandalkan. Dengan desain melengkung, realme Buds Q memiliki desain lubang suara yang ergonomis yang masuk ke dalam telinga (in-ear), sesuai dengan bentuk telinga bagian dalam kebanyakan orang dan memungkinkan pengalaman yang lebih nyaman.

Berat seluruh realme Buds Q sangat ringan, hanya 35,4 gram, satu buds seringan 3,6 gram. Sehingga perangkat tidak membebankan telinga saat digunakan dalam jangka waktu lama.

realme Buds Q turut bisa diandalkan dari sisi kinerja karena membawa driver suara berukuran 10 mm yang besar. Perangkat juga menggunakan solusi Dynamic Bass Boost (DBB), yang diciptakan oleh tim ahli akustik realme setelah pengujian berulang-ulang, membuka potensi bass, menambahkan dinamika dan layer pada bass untuk musik beat yang menghentak.



Unit dilengkapi R1Q True Wireless Chip yang menciptakan koneksi cepat dan stabil antara smartphone dan realme Buds Q. Chip R1Q menggunakan generasi baru teknologi pairing, cerdas mendeteksi realme Buds Q ketika pengguna membuka kasing dan terhubung langsung ke smartphone.
TWS realme Buds Q Bisa Kamu Miliki dengan Potongan Harga

Dengan sentuhan cerdas pada realme Buds Q, pengguna dapat menjawab/mengakhiri panggilan telepon, berganti musik dan mengaktifkan Mode Gaming dengan operasi sentuh pada buds.

Perangkat audio itu juga bisa diandalkan untuk digunakan sehari-hari karena dibekali baterai 40 mAh built-in dan baterai 400 mAh dalam kasingnya. Konfigurasi tersebut memberikan 3 jam panggilan telepon terus-menerus dan 4,5 jam waktu mendengarkan musik terus-menerus, atau hampir sama dengan menonton 2 film dan 4-5 episode serial TV.

Hal paling menariknya adalah kini realme Buds Q bisa dimiliki dengan potongan harga. Demi bisa menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia, setiap pembelian smartphone realme periode 3-31 Maret 2021 di realme Official Store (offline) seluruh Indonesia, maka pembeli bisa mendapatkan potongan harga Rp100.000 untuk realme Buds Q. Dengan kata lain, dari harga awal Rp399.000 menjadi Rp299.000. Baca juga: Fenomena Antariksa yang Terjadi di Pekan Pertama Maret 2021
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE