Terjun ke Bisnis Online, Pesinetron Buka Lapak di Shopee

Selasa, 02 Maret 2021 - 04:42 WIB
loading...
Terjun ke Bisnis Online, Pesinetron Buka Lapak di Shopee
Marketplace seperti Shopee menjadi pijakan pelaku usaha untuk tetap bertahan dan mengembangkan bisnisnya di masa COVID. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pesinetron Aryani Fitriana ikut merambah bisnis online . Mengkhususkan diri di produk skincare dengan bendera Aura Bright, dia membuka official store di marketplace Shopee .

Belakangan marketplace atau e-commerce menjadi jalan utama bagi para pelaku usaha di Tanah Air untuk tetap bertahan, sekaligus mengembangkan usaha. Karena platform online mudah dijangkau masyarakat di saat kegiatan di luar rumah dibatasi.

Dia mengatakan, Aura Bright merupakan produk skincare berkualitas tinggi yang diformulasikan di Korea Selatan. Produknya sendiri sudah eksis sejak September 2018. “Dinamakan Aura Bright yang artinya adalah aura cerah, karena sesuai dengan keinginan banyak orang yang ingin memiliki wajah cerah (bright). Dibanding produk skincare luar negeri, produk kami memiliki harga yang lebih terjangkau,” kata Aryani Fitriana, owner Aura Bright.

Lebih lanjut dijelaskan, pihaknya menyediakan segala varian produk skincare. Mulai dari sabun pembersih wajah higga perawatan jerawat.

Aura Bright diklaimnya aman dan tidak berbahaya karena sudah terdaftar BPOM dan halal. "Untuk melihat-lihat atau membeli produk kami silakan mampir ke official store di Shopee," pungkasnya. Baca juga: Menhan Prabowo Luncurkan Kapal Perang Pengangkut Tank
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2449 seconds (0.1#10.140)