Power Bank dan Charger Adaptor Ibacks Jaga Ponsel High End Puluhan Juta Tetap Aman

Senin, 01 Maret 2021 - 10:05 WIB
loading...
Power Bank dan Charger Adaptor Ibacks Jaga Ponsel High End Puluhan Juta Tetap Aman
Powerbank dan GAN Charger Adaptor Ibacks sudah dilengkapi fitur Qualcomm Quick Charge 3.0 yang diklaim aman untuk perangkat gadget high end. Foto: dok Ibacks
JAKARTA - Ibacks mengenalkan powerbank Ibacks KingKong 10.000 mAh dan Ibacks miniMAG GAN Charger Adaptor yang menyasar pemilik smartphone premium dengan harga belasan hingga puluhan juta rupiah.

Ibacks bukan pemain baru di Indonesia. Sejak 5 tahun silam, mereka konsisten memproduksi perangkat aksesori premium untuk ponsel maupun laptop.

BACA JUGA: Hasil Foto Kamera 48 Megapiksel POCO M3 yang Bikin Terkejut!

Di 2021, Ibacks mengenalkan dua perangkat flagship baru. Yakni, Ibacks KingKong 10.000 mAh dan Ibacks miniMAG GAN Charger Adaptor.

CEO Ibacks Indonesia Bernard Sugiharto mengatakan, setiap produk Ibacks ssangat fokus di desain, teknologi, serta kualitas.



”Perangkat premium yang digunakan konsumen sangat mahal. Bisa mencapai belasan hingga puluhan juta rupiah. Karena itu mereka juga butuh aksesori premium yang melengkapinya,” beber Bernard.

Ibacks miniMAG GAN Charger Adaptor
Power Bank dan Charger Adaptor Ibacks Jaga Ponsel High End Puluhan Juta Tetap Aman

Ibacks miniMAG GAN Charger Adaptor memiliki daya pengisian 65watt Power Delivery System . Ada 3 port yang bisa digunakan. Rinciannya, 2 port output type C dan 1 output USB type A yang mampu dengan bersamaan mengisi daya berbagai gadgeet.

Ibacks miniMAG menggunakan teknologi GAN power generasi kedua, yang diklaim membuat power delivery lebih stabil dalam pengisian daya ke smartphone dan laptop.

Sebagai catatan, GAN charger atau GaN (Gallium Nitride) adalah teknologi yang mampu menghantar listrik lebih besar, melepas panas lebih cepat, namun ukurannya lebih ringkas.

Menariknya, hanya dengan 1 adaptor charger pengguna bisa sekaligus mengisi daya untuk 2 smartphone dan laptop. Jadi, tidak perlu membawa banyak charger. Terutama pemiliki MacBook dengan selot USB-C.



Ibacks miniMAG juga dilengkapi Quick Charge dan USB-C Power Delivery sehingga selain bisa mengisi daya ponsel, juga tablet dan laptop. Ibacks miniMAG dibandrol Rp1.500.000.

Ibacks KingKong 10.000 mAh Powerbank
Power Bank dan Charger Adaptor Ibacks Jaga Ponsel High End Puluhan Juta Tetap Aman

Ibacks KingKong diklaim dapat mengisi baterai smartphone dan perangkat laptop, dengan 1 input dan 3 output, dilengkapi kabel charge type C to Type C, type A to Type C dan Type A to lightning (MFI) serta power adaptor.

Teknologi tersemat di dalamnya juga canggih. Misalnya Smart Protection dengan overcharge protection untuk melindungi ponsel dari kelebihan daya maupun kehilangan daya baterai karena perbedaan teknologi dan daya yang timpang antara smartphone dan Powerbank.

BACA JUGA: 8 Tips Mengoptimalkan Fitur-Fitur Dahsyat di POCO M3

Ada juga Short Circuit Protection agar powerbank aman dari konslet. Teknologi PD atau power delivery membuat Ibacks KingKong bisa menchrge MacBook atau laptop yang sudah mendukung input USB Type-C.

Ada opsi warna seperti merah, biru, abu-abu, hitam, emas, dan silver. Harganya Rp1.289.000.
(dan)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE