Cek Jadwal Pertandingan MPL Season 7 Hari ini

Minggu, 28 Februari 2021 - 13:30 WIB
loading...
Cek Jadwal Pertandingan MPL Season 7 Hari ini
Ada delapan tim esports yang disebut akan memeriahkan MPL Season 7. Di antaranya, Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports. Foto/Ist
JAKARTA - MPL Season 7 pekan pertama akan memasuki hari terakhir pada Minggu (28/2/2021). Terdapat dua pertandingan menarik yang dijadwalkan hari ini. Baca juga: Nih Jadwal MPL Season 7, Jangan Lewatkan Big Match Serunya!

Di hari ketiga pekan pertama, AURA FIRE akan menghadapi EVOS Legend di laga perdananya. Pertandingan akan dimulai pada pukul 14.30 WIB.

God1va dan kawan-kawan telah siap dan percaya diri untuk menghadapi EVOS Legends dan mendapatkan poin penuh. Sementara, laga penutup di pekan pertama ini akan diisi oleh Alter Ego vs GEEK FAM. Pertandingannya sendiri akan dimulai pukul 17.00 WIB.

Setelah menghadapi RRQ Hoshi di hari ke-1, kini GEEK FAM harus melawan Alter Ego. Pertandingan MPL ID S7 bisa disaksikan melalui livestream di Nimo Tv, Facebook MPL Indonesia, dan YouTube MPL Indonesia.

Pestanya para gamer ini diadakan dalam delapan pekan ke depan. Format MPL Season 7 berlaku seperti season sebelumnya. Artinya, sistem turnamen terbagi menjadi dua bagian, regular season pada 26 Februari-18 April dan babak playoff pada 30 April-2 Mei 2021.



Ada delapan tim esports yang disebut akan memeriahkan MPL Season 7. Masing-masing tim itu adalah Alter Ego, Aurafire, Bigetron Alpha, Evos Legends, Geek Fam, Genflix Aerowolf, RRQ Hoshi, dan ONIC Esports.

Kemudian hanya ada enam tim terbaik bakal berlaga di-playoffs MPL Indonesia. Mereka memperebutkan hadiah uang tunai yang menggiurkan, yakni sebesar Rp4,5 miliar. Baca juga: Diciduk Polisi Lagi, Tes Urine Millen Cyrus Positif Benzo
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE