PUBG: New State Bawa Gamer ke Pertempuran Masa Depan, Senjata Lebih Canggih

Jum'at, 26 Februari 2021 - 08:25 WIB
loading...
PUBG: New State Bawa Gamer ke Pertempuran Masa Depan, Senjata Lebih Canggih
Game PUBG: New State akan membawa battle royale ke masa depan dengan tampilan lebih futuristik pada genre multipemain masif. Foto/Ist
JAKARTA - Para penggemar PUBG akan mendapat tantangan baru dengan kedatangan PUBG: New State . Game yang belum lama ini diumumkan oleh pengembang Krafton dan PUBG Studio, bukan Tencent, ini diklaim membawa sejumlah perubahan. Baca juga: PUBG Mobile Versi 1.2 Bawa Mode Power Armor dan Tema Dream Team

TechRadar menyebutkan, rencananya pengembang akan meluncurkan PUBG: New State sebelum tahun 2022 untuk perangkat Android dan iOS. Hanya saja, pengguna berbasis Android sudah bisa melakukan pra-registrasi di laman aplikasi PUBG: New State di Google Play Store.

Sementara itu, berdasarkan keterangan akun Twitter PUBG: New State, pra-registrasi untuk pengguna iOS akan menyusul belakangan.

PUBG: New State
Game PUBG: New State akan membawa battle royale ke masa depan dengan tampilan lebih futuristik pada genre multipemain masif. Ditetapkan dengan latar belakang tahun 2051, game memiliki peta baru bernama Troi dan pengembang menjanjikan membawa banyak senjata dan kendaraan masa depan. Sebut saja drone dan perisai tempur yang bisa digunakan.



Berdasarkan gambar awal, ini adalah getaran yang mirip dengan teknologi militer semi-futuristik sesama penembak Call of Duty dari game semisal Black Ops 3 dan 4. Game baru ini juga diatur untuk menyelami lebih dalam pengetahuan tentang dunia PUBG secara keseluruhan, yang tampaknya merupakan hal yang secara mengejutkan ada untuk permainan yang dikenal dengan wajan besi sebagai senjata.

The Verge menyebutkan, New State juga berjanji mengguncang formula untuk game PUBG, dengan opsi penyesuaian senjata dalam game yang akan memungkinkan pemain memodifikasi senjata dalam pertandingan. Caranya terdengar mirip dengan lampiran senjata Apex Legends.

New State menandai game battle royale ketiga di bawah payung PUBG -meskipun, tidak seperti 'sepupu selulernya' PUBG Mobile, PUBG: New State akan dikembangkan oleh PUBG Studio, perusahaan di balik PlayerUnknown's Battlegrounds, versi PC dan konsol dari game aslinya.

Untuk diketahui, PUBG Mobile sebenarnya adalah judul terpisah yang dikembangkan oleh raksasa teknologi China Tencent. Dan terlepas dari sifat seluler dari judul tersebut, PUBG Studio membuat janji besar tentang "grafik ultra-realistis yang mendorong batas-batas permainan seluler".

The Verge menambahkan Status Baru akan tersedia di Android dan iOS pada 2021. Dengan tes alfa ditetapkan bisa dijalankan untuk akhir tahun ini.
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE