PUBG Mobile Versi 1.2 Bawa Mode Power Armor dan Tema Dream Team

Senin, 15 Februari 2021 - 17:01 WIB
loading...
PUBG Mobile Versi 1.2 Bawa Mode Power Armor dan Tema Dream Team
Mode permainan baru selalu diterima karena pemain bosan setelah memainkan mode yang sama berulang kali. Untuk itu, mari kita lihat tentang apa yang ada di kedua fitur PUBG di Tanah Air. Foti.
A A A
JAKARTA - PUBG Mobile Versi 1.2 telah dirilis dan menghadirkan fitur-fitur baru. Dengan setiap pembaruan lainnya, PUBG Mobile mencoba menghadirkan hal-hal baru dalam game agar tetap relevan.

Pembaruan ini menghadirkan dua fitur baru, termasuk game quickplay serta tema Hari Valentine ke dalam game. Game baru sepertinya menarik.

Mode permainan baru selalu diterima karena pemain bosan setelah memainkan mode yang sama berulang kali. Untuk itu, mari kita lihat tentang apa yang ada ada di kedua fitur ini:
PUBG Mobile Versi 1.2 Bawa Mode Power Armor dan Tema Dream Team


Mode Power Armor

Mode permainan baru dapat ditemukan di bagian EvoGround. Mobigaming mengutarakan, ini adalah mode permainan cepat tapi tetap dengan banyak aksi. Ini disebut Power Armor Mode dan seperti namanya, pemain dapat memiliki Extreme Hunt Power Armor.

Tidak hanya mengurangi pengurangan kerusakan dada, tapi juga meningkatkan penyimpanan ransel. Mode ini didasarkan pada peta Livik yang mungkin merupakan pilihan bagus untuk mode tersebut. Namun pemain bisa melompat dari gunung saat damage jatuh diturunkan.

Power Armor bukanlah item acak yang dapat ditemukan di mana-mana. Anda harus mengumpulkan Nano Crystals dan Armor Blueprint untuk menikmatinya.

Dan ketika Anda memiliki keduanya, maka Anda dapat pergi ke basis Matrix untuk mendapatkan pelindung kekuatan. Power armor memiliki banyak variasi, masing-masing dengan kemampuannya sendiri.
PUBG Mobile Versi 1.2 Bawa Mode Power Armor dan Tema Dream Team

Peti Power Armor meningkatkan pengurangan kerusakan dada dan kapasitas ransel. Sedangkan lengan Power Armor meningkatkan pengurangan kerusakan lengan dan kerusakan jarak dekat. Ada juga Power Armor Legs yang meningkatkan pengurangan kerusakan pada kaki, mengurangi kerusakan saat jatuh, dan memberikan kemampuan untuk sprint.

Selain Mode Power Armor, game juga merayakan Hari Valentine. Ya, pernyataan ini mungkin sedikit aneh karena penuh aksi namun memiliki jenis peristiwa ini membuat para pemain lebih terlibat. Tema baru ini disebut Dream Team.

Selama acara, dermaga baru yang menuju ke Pulau Cheer Park akan ditambahkan. Kamu bisa menemukan boneka kelinci raksasa di sana. Dan untuk membuat acara tersebut spesial, Anda bisa merilis Balon Pengakuan Cinta dengan nama orang yang Anda akui ke udara. Acara ini akan tersedia mulai 9 Februari hingga 7 Maret. Baca Juga: Ini Dia Penampakan Satpam Berseragam Mirip Polisi yang Lagi Viral
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1734 seconds (0.1#10.140)