Ringan tapi Tangguh, Acer Spin 5 Lite dan Spin 3 Active Masuk Indonesia

Rabu, 24 Februari 2021 - 01:45 WIB
loading...
Ringan tapi Tangguh, Acer Spin 5 Lite dan Spin 3 Active Masuk Indonesia
Acer Spin 5 Lite dan Spin 3 Active sudah dapat dipesan melalui pre-order pada 13-28 Februari 2021 secara online dan offline. Foto/Ist
JAKARTA - Pasar notebook atau laptop tengah menanjak di tengah besarnya kebutuhan perangkat komputasi untuk mendukung kebutuhan bekerja dan belajar dari rumah . Tak mau menyia-menyiakan kesempatan, Acer baru saja menghadirkan Spin 5 Lite dan Spin 3 Active di Indonesia. Baca juga: Kesal Lagi WFH Kerja Notebook Lambat? Ini Cara Mengatasi Laptop Lemot

Jajaran Spin yang diperbarui ini hadir dengan fitur-fitur intuitif, estetika desain yang bercita rasa tinggi, juga teknologi terbaru dalam balutan desain yang tipis, ringan, dan konvertibel. Spin 5 Lite dan Spin 3 Active sudah dapat dipesan melalui pre-order pada 13-28 Februari 2021 secara online Acer e-Store dan e-commerce maupun toko retail pilihan.

“Sebagai bentuk komitmen Acer untuk selalu hadir memberikan inovasi terbaik, kami dengan bangga mengumumkan bahwa seri laptop Spin terbaru hadir di Indonesia," kata Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia.
Ringan tapi Tangguh, Acer Spin 5 Lite dan Spin 3 Active Masuk Indonesia

Theresia Hanydawati menjelaskan, dengan desain konvertibel khas Spin dan prosesor terbaru yang ditenagai oleh Intel Core Generasi ke-11 dan grafis Iris Xe yang telah tersertifikasi EVO Platform, Spin series terbaru dapat meningkatkan standar laptop konvertibel ke tingkat tertinggi. "Spin series terbaru dapat menjadi jawaban bagi para pekerja kreatif yang mengandalkan fleksibilitas dalam mobilitas mereka," ucapnya.

Acer Spin 5 Lite
Memenangkan Red Dot Award kategori Product Design 2020, Spin 5 Lite (SP513-55N) adalah notebook konvertibel layar sentuh seringan 1,2 kg dan setipis 14,9 mm. Layar sentuh dan bidang sentuhnya hadir dalam rasio layar 3:2 yang memberikan kesan lebih vertikal dan telah dilapisi oleh Corning® Gorilla® Glass yang memberikan tingkat daya tahan yang lebih tinggi dibandingkan layar kaca pada umumnya.



Spin 5 Lite ditujukan bagi mereka yang memerlukan produktivitas tingkat tinggi seperti pekerja kreatif dan pekerja seni yang fleksibel. Melalui desain engsel 360 derajat, memungkinkan transformasi menjadi berbagai bentuk yang berbeda seperti mode tablet untuk mencatat atau mode clamshell untuk mengetik, di mana keyboard hadir dengan posisi sedikit lebih tinggi untuk menghadirkan pengalaman mengetik yang ergonomis serta kinerja termal yang lebih baik.
Ringan tapi Tangguh, Acer Spin 5 Lite dan Spin 3 Active Masuk Indonesia

Acer Spin 3 Active
Sedangkan Spin 3 Active (SP313-51N) yang portabel dan ringan hadir dengan layar IPS multi-touch WQXGA (2560x1600) berukuran 13,3 inci yang menawarkan rasio aspek 16:10. Layar Spin 3 Active juga dapat diputar 360 derajat memberikan penggunanya kemudahan untuk bekerja dan bermain dalam model apa pun.

Laptop konvertibel ini sangat cocok bagi para profesional muda yang mengusung gaya hidup dengan mobilitas tinggi dan sering melakukan presentasi untuk pekerjaan. Laptop konvertibel Spin 3 Active dilengkapi dengan Acer Active Stylus built-in dengan tingkat sensitivitas 4.096 tekanan untuk memaksimalkan layar sentuh saat membuat sketsa atau menulis. Dikombinasikan dengan SSD ganda, sepasang port USB Type-C dengan dukungan Thunderbolt™? 4 dan Killer Wi-Fi 6 AX1650i, Spin 3 Active adalah pilihan yang sangat tepat untuk pelajar atau profesional yang bekerja saat dalam perjalanan.

Spin 5 Lite (SP513-55N) dan Spin 3 Active (SP313-51N) telah menggunakan prosesor Intel Core Generasi ke-11 terbaru dengan grafis Iris Xe untuk memberikan kinerja yang solid bagi para profesional dan seniman. Kedua Spin Series terbaru ini juga sudah terverifikasi platform Intel® Evo™.
Ringan tapi Tangguh, Acer Spin 5 Lite dan Spin 3 Active Masuk Indonesia

Perangkat yang mengusung Intel® Evo™ merupakan perangkat yang telah divalidasi Intel memenuhi persyaratan edisi kedua Project Athena seperti pada KEI (Key Experience Indicator) untuk daya tahan baterai yang lebih panjang, dan kecepatan menyala dari mode Sleep di bawah 1 detik. Selain itu, semua laptop berbasis platform Intel® Evo™ dilengkapi dengan prosesor mobile Intel® Core™ i5 atau i7 Generasi ke-11 dengan grafis Intel® Iris® Xe, memberikan performa kencang dan mampu memberikan pengalaman imersif secara keseluruhan.



Harga dan Pre-order
Spin 5 Lite (SP513-55N) dan Spin 3 Active (SP313-51N) dipasarkan pada jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga mulai Rp14 juta untuk Spin 3 Active (SP313-51N) varian Intel® Core™ i5. Lalu mulai Rp17,5 juta untuk Spin 5 Lite (SP513-55N) varian Intel® Core™ i5.
Ringan tapi Tangguh, Acer Spin 5 Lite dan Spin 3 Active Masuk Indonesia

Kedua laptop konvertibel Spin Series saat ini sudah dapat dipesan melalui pre-order online di Acer eStore dan e-commerce, serta di toko retail pilihan. "Selama masa periode pre-order berlangsung pada 13-28 Februari 2021, Acer menawarkan cashback hingga Rp1,5 juta," pungkas Theresia Hanydawati. Baca juga: Empat Klub Raksasa Eropa Kepincut Pesona Sergio Aguero
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE