Charging Ngebut, Memori Lega, Desain Oke, Masih Mangkir dari Seri realme 7?

Selasa, 16 Februari 2021 - 19:41 WIB
loading...
Charging Ngebut, Memori Lega, Desain Oke, Masih Mangkir dari Seri realme 7?
Ponsel realme 7 Series memiliki desain bodi belakang yang berbeda dengan smartphone realme lainnya. Desain dari seri produk ini terbilang sangat elegan. Foto/Ist
JAKARTA - Tahun lalu,realme Indonesia sukses mengeluarkan beberapa smartphone dari berbagai seri, baik itu seri C, seri X, maupun seri angka. Setiap seri memiliki keunikannya tersendiri, tapi seri angka dapat dikatakan sebagai seri yang memiliki fitur all-rounder. Baca juga: Adu Hebat realme 7 vs Samsung Galaxy M51, Siapa Raja Midrange?

Karena seri angka biasanya memiliki inovasi kecepatan di segala lini, termasuk charging yang mumpuni. Pada bulan September dan Oktober 2020, realme Indonesia sendiri telah mengeluarkan smartphone dari seri angka yang terbilang salah satu yang terbaik di kelasnya, yakni realme 7 series .

Ponsel realme 7 Series memiliki desain bodi belakang yang berbeda dengan smartphone realme lainnya. Desain dari seri produk ini terbilang sangat elegan, dengan desain bodi belakang yang terinspirasi dari kaca dan pantulan cahaya alami, menjadikan penampilan smartphone ini terlihat elegan di kelas harganya.

Dengan looks yang elegan, realme 7 Series dapat menjadi device yang tidak hanya sangat berguna, tapi menjadi perangkat yang menambah nilai style dari penggunanya.

Tidak hanya desain yang patut dibanggakan dari realme 7 Series, realme 7 Series juga dikenal dengan kekuatan fast charging- nya. Pada realme 7 Pro, realme menyematkan kekuatan pengisian daya 65W SuperDart Charge, sehingga para pemiliknya dapat mengisi daya baterai smartphonenya hanya dalam waktu 35 menit dari 0% hingga 100%.



Bukan hanya itu, realme 7 juga dibekali dengan fitur pengisian daya yang baik yaitu 30W Dart Charge untuk baterai yang besar hingga 5.000 mAh. Kemampuan pengisian daya yang terbaik diberikan oleh realme kepada realme 7 series untuk kenyamanan para penggunanya.

Berbicara soal kenyamanan, realme 7 series juga memiliki tidak hanya layar yang luas dan besar, tapi juga memori yang tidak kalah besarnya. Smartphone realme 7 series memiliki desain layar berbentuk punch hole, sehingga rasio dari layar handphone realme 7 mencapai 90%.

Besarnya layar dari realme 7 series memberikan kenyamanan terbaik saat pemilik menggunakannya untuk kebutuhan hiburan. Misalnya, menonton atau bermain game dan juga untuk kegiatan-kegiatan lainnya.

Untuk melengkapi fitur-fitur terbaik diatas, realme 7 series hadir dengan kapasitas memori yang sangat besar yakni hingga RAM 8 GB + ROM 128 GB. Memori yang besar tentu saja menjadi plus poin dari smartphone ini, mengingat harganya yang terjangkau dan juga salah satu yang terbaik di kelas harganya.

Melihat fitur dan spesifikasi di atas, realme 7 series dapat dikatakan sebagai smartphone dengan fitur-fitur terlengkap dengan harga terjangkau yang diberikan oleh realme, dan menjadikan series ini salah satu series terbaik dari realme. Untuk produk-produk realme lainnya, Anda dapat cek akun Instagram @realmeindonesia atau sosial media realme Indonesia lainnya, serta mengunjungi realme.com/id untuk informasi lainnya. Baca juga: Es Antartika Sembunyikan Dunia Ajaib Tempat Makhluk Aneh Berkembang Biak
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE