Ini Cara realme Sambut Dua Hari Istimewa di Bulan Februari

Minggu, 14 Februari 2021 - 17:57 WIB
loading...
Ini Cara realme Sambut Dua Hari Istimewa di Bulan Februari
Realme punya cara khusus bagi kaum muda menyambut dua perayaan istimewa, Hari Imlek dan Hari Valentine, dengan menggelar Fortune & Love Festival. Foto/Its
A A A
JAKARTA - Februari menjadi bulan yang ditunggu-tunggu bagi banyak orang untuk berbagi kebahagiaan. Dua momen yang ditunggu itu adalah Hari Valentine dan Imlek dan ini juga dirasakan realme .

Sebagai mereknya ponsel anak muda, pabrikan punya cara khusus bagi kaum muda menyambut dua perayaan istimewa tersebut dengan menggelar “Fortune & Love Festival”. Program ini berlangsung 5-15 Februari 2021. Sehingga anak muda dapat mengekspresikan cinta dan harapannya melalui produk pilihan.

Di bulan Februari 2021, perayaan Imlek akan berdekatan dengan momen perayaan kasih sayang. Ini menjadi waktu yang tepat untuk kalian berbagi cinta dan harapan, anak muda bisa memanfaatkan momen ini untuk memberikan apresiasi kepada orang-orang tersayang dengan memberikan angpao berupa smartphone maupun produk AIoT dari realme.

Sebab, di situasi seperti ini keberadaan smartphone dan perangkat AIoT yang mumpuni semakin penting untuk menemani aktivitas sehari-hari. Sejak pandemik COVID-19, cara kita merayakan hari-hari besar telah berubah. Keadaan yang belum membaik ini memaksa kita untuk menunda aktivitas kumpul bersama keluarga besar.

Nah terkait hal ini, realme punya rekomendasi ide kado menarik yang bisa diberikan anak muda kepada orang yang mereka cintai, meski terhalang jarak. Misalnya, anak muda bisa memberikan smartphone gaming realme narzo 20 untuk si dia yang gemar bermain game di smartphone.

Realme narzo 20 sendiri menggunakan prosesor gaming bertenaga MediaTek Helio G85 yang terbaik di kelasnya, ditambah dengan baterai 6.000 mAh + 18W untuk memberikan pengalaman gaming yang mulus dan tanpa henti. Anak muda juga bisa memilih realme 6 Pro untuk melakukan multitasking dan video call agar lebih dekat dengan orang tersayang selama hari raya, karena smartphone ini mengusung Dual In-Display Selfie, prosesor Snapdragon 720G dan 30W Flash Charge untuk memberikan pengalaman smartphone yang lebih lancar.

Selain itu, anak muda bisa memberikan realme Buds Air Neo untuk orang tersayang yang gemar mendengarkan musik dan tetap terhubung meski terpisahkan oleh jarak. True Wireless terbaik dari realme ini akan menjadi pilihan TWS yang tepat dengan Super Low Latency, driver besar 13mm untuk memberikan output suara terbaik dan memberikan total pemutaran hingga 17 jam.

Jika anak muda ingin menciptakan gaya hidup sehat bersama pasangan, realme Watch akan menjadi ide kado yang tepat. Karena smart wearable ini mampu memantau detak jantung dan kadar oksigen dalam darah pengguna secara real time, serta dilengkapi 14 mode olahraga.

Selain smartphone dan AIoT yang sudah disebutkan di atas, realme juga masih memiliki realme 7 Series yang tak kalah cocok untuk jadikan hadiah pada Hari Valentine atau Tahun Baru Imlek. Smartphone cocok untuk mereka yang menginginkan handphone serbabisa untuk segala kegiatan.

Unit realme 7 Series yang terdiri dari realme 7i, realme 7, dan realme 7 Pro masing-masing membawa kelebihan di fitur serta spesifikasinya, menjadikan smartphone seri ini sebagai handphone seri angka favorit dari realme.

Fortune & Love Festival
Dengan Fortune & Love Festival yang dihadirkan oleh realme, anak muda bisa mendapatkan realme narzo 20, realme 6 Pro, realme Buds Air Neo, dan realme Watch dengan diskon hingga 30% + voucher.

Jangan lupa juga untuk memberikan review setelah membeli produk realme di program ini guna memenangkan 1 realme AIoT Gift Box senilai Rp4 juta.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2214 seconds (0.1#10.140)