Siapkan Dirimu, realme C15 Dikabarkan Hadir dengan Harga Lebih Murah

Sabtu, 13 Februari 2021 - 11:57 WIB
loading...
Siapkan Dirimu, realme C15 Dikabarkan Hadir dengan Harga Lebih Murah
Smartphone mega-battery kini mendapatkan harga baru sehingga terjangkau di kantong. Ya realme C15 varian memori 4 GB + 64 GB hadir dengan harga baru dari Rp2,2 juta menjadi Rp2,1 juta. Foto/Ist
JAKARTA - Suka main game online di smartphone tapi kesal kadang baterainya jadi cepat habis? Mungkin sudah saatnya kamu "melembiru" smartphone-mu ke realme C15.

Sebab smartphone dengan mega-battery itu kini mendapatkan harga baru sehingga bisa lebih terjangkau di kantong. Ya realme C15 varian memori 4 GB + 64 GB hadir dengan harga baru dari sebelumnya Rp2,2 juta menjadi Rp2,1 juta.

Pilihan di Pasar Ponsel
Beragam smartphone tersedia di pasaran. Spesifikasi dan rentang harganya juga sangat bervariasi. Tinggal pembeli mempertimbangkan fitur-fitur dan spesifikasi seperti apa yang mereka inginkan.

Jika bicara berkenaan dengan pilihan terbaij di rentang harga Rp2 jutaan, realme C15 bisa menjadi handphone yang bisa memenuhi keinginan untuk jauh-jauh dari yang namanya charger.

Smartphone yang datang dengan desain permainan warna cerah dan tekstur di bagian belakang tersebut membawa keunggulan utama di baterainya. Ukuran baterainya jumbo, berukuran 6.000 mAh dan mengemas teknologi 18W Quick Charge.



Pabrikan paham smartphone merupakan gadget yang kerap dibawa setiap hari dan menjadi akses utama bagi sebagian orang untuk bisa memainkan game mobile populer masa kini. Jika baterai cepat habis tentu tidak bisa memberikan kepuasan maksimal ke pengguna, meski memiliki performa mumpuni.

Oleh karena itu kapasitas 6.000 mAh dipilih untuk mentenagai realme C15. Tapi tidak berhenti di situ saja, dengan keberadaan 18W Quick Charge, para penggunanya cukup membutuhkan waktu 30 menit untuk dapat mengisi 25% daya baterainya.

Menurut hasil tes di realme Lab, realme C15 sanggup bertahan hingga 57 hari dalam mode siaga (standby), bahkan jauh lebih baik dari sejumlah smartphone flagship. Mendukung OTG reverse charging, realme C15 juga dapat menjadi penghemat baterai. Dari sisi software, realme C15 datang dengan beberapa fitur khusus seperti App Quick Freeze dan Screen Battery Optimization.

Jika masih kurang puas, realme C15 juga menjadi smartphone yang menawarkan mode Super Power Saving. Dalam mode ini, pengguna dapat memilih 6 aplikasi yang paling banyak digunakan untuk tetap aktif.

Pada saat yang sama, smartphone akan menghidupkan strategi penghematan daya yang lebih agresif. Hasil pengujian tim internal mendapatkan pengguna bisa menghabiskan 5% baterai dalam menggunakan WhatsApp atau YouTube selama hampir 2 jam. Jika dalam kondisi darurat, waktu panggilan 2,45 jam terasa cukup untuk sebagian besar keadaan.



Ponsel cerdas realme C15 adalah smartphone berdesain unik dan premium, serta menjadi rajanya baterai berkapasitas besar. Dikombinasikan dengan keandalan performa, dan fitur lain yang menyertai, realme C15 menjadi handphone Rp2 jutaan terbaik bagi mereka yang memiliki tingkat mobilitas tinggi dan suka bermain game dari gelap ke gelap lagi.

Harga baru realme C15 berlaku untuk pembelian secara online maupun offline mulai 14 Februari. Silakan kunjungi tautan ke situs resmi realme Indonesia atau e-commerce resmi realme di Lazada dan Shopee guna mengetahui informasi lebih lanjut. (Baca juga: Polisi Myanmar Semakin Brutal, Tiga Luka Terkena Peluru Karet
(iqb)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE