Punya Duit Segepok, Anda Bisa Pilih 5 Smartphone Flagship Terbaik di Januari

Sabtu, 13 Februari 2021 - 15:00 WIB
loading...
A A A
Secara spesifik, iQOO 7 menggunakan kamera utama 48 MP serta sensor ultra-wide 13 MP 120° dan kamera potret 13 MP. Fitur lain termasuk Dual SIM (nano + nano), sensor sidik jari di layar, 5G SA / NSA, Bluetooth 5.2, NFC, dan lainnya.

IQOO 7 menggunakan aluminium sebagai bahan rangka tengah, yang memiliki ketahanan korosi dan ketangguhan yang lebih baik. Ini juga dilengkapi dengan penutup belakang kaca menggunakan teknologi AG baru dan memiliki ketebalan 0,6 mm.

Di bagian depan, iQOO 7 menggunakan layar sensor penuh 120Hz, dengan tingkat pengambilan sampel sentuh instan 1000Hz dan tingkat pelaporan sentuh 300Hz. Ini juga mendukung empat skenario aplikasi refresh rate.

Kecerahan maksimum dapat mencapai 1.300 nits dan mendukung 4.096 tingkat penyesuaian kecerahan. Selain itu, ponsel ini dilengkapi dengan SGS low blue light dan HDR10 + sertifikasi high dynamic range.

Nilai jual lain dari ponsel ini adalah sistem kontrol penginderaan penuhnya. Sistem kontrol dengan sensor penuh mencakup sensor tekanan kontrol ganda di bawah layar, motor jalur ganda, serta speaker ganda. Diantaranya, sensitivitas tekanan kontrol ganda di bawah layar dapat memetakan dua area operasi layar ke posisi mana pun dalam game sesuai dengan preferensi pengguna.

Selain itu, motor jalur ganda mendukung dua unit getaran untuk membangun rasa orientasi dan lapisan getaran, kenyaringan speaker ganda setinggi 71,5 dB.

- Tanggal Peluncuran: 11 Januari 2021
- Harga Mulai: Rp8,2 juta

Samsung Galaxy S21 Ultra
Samsung Galaxy S21 Ultra merupakan salah satu smartphone andalan teratas yang kita miliki pada Januari 2021. Nilai jual utama ponsel ini mungkin layarnya.

Galaxy S21 Ultra tidak menggunakan layar AMOLED biasa. Handphone menggunakan tampilan khusus yang secara signifikan mengurangi konsumsi daya. Layar ini memiliki sertifikasi UL untuk "Visibilitas Sinar Matahari" yang sangat baik.
Punya Duit Segepok, Anda Bisa Pilih 5 Smartphone Flagship Terbaik di Januari

Layar OLED terbaru menggunakan bahan organik jenis baru yang mencapai kecerahan 1.500 nits atau lebih tinggi. Ini semakin meningkatkan visibilitas luar ruangan.

Tampilan baru ini sepenuhnya menghilangkan efek penggelapan tampilan smartphone saat berada di luar ruangan. Galaxy S21 Ultra benar-benar bebas dari masalah visibilitas luar ruangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2691 seconds (0.1#10.140)