Rayakan Imlek, Xiaomi Beri Angpau untuk Mi Fans di Authorized Mi Store

Jum'at, 12 Februari 2021 - 19:05 WIB
loading...
Rayakan Imlek, Xiaomi Beri Angpau untuk Mi Fans di Authorized Mi Store
Mi Fans berkesempatan mendapatkan amplop merah saat membeli produk Xiaomi di Authorized Mi Store.
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan rangkaian Hari Raya Imlek , Xiaomi memberi penawaran spesial untuk Mi Fans berupa kejutan amplop merah untuk pembelian di Authorized Mi Store.

Ada tiga perangkat AIoT untuk mewujudkan rumah pintar yang baru saja dipasarkan oleh Xiaomi. Antara lain Mi Router 4A Gigabit Edition, Mi Router 4C, dan Mi 360° Home Security Camera 2K yang dilakukan pada 12 Februari mulai pukul 18.00.



Mi Router 4A Gigabit Edition dan Mi 360° Home Security Camera 2K dijual di Tokopedia dan Mi.com. Sementara Mi Router 4C bisa dibeli di seluruh official store Xiaomi Indonesia dari layanan e-commerce seperti Lazada, Bukalapak, Shopee, Tokopedia, JD.ID, dan Blibli.

Authorized Mi Store menawarkan pemesanan atau preorder untuk ketiga barang tersebut hari ini, Jumat (12 Februari 2021).

Mi Router 4A Gigabit Edition dan Mi Router 4C merupakan opsi perangkat untuk jaringan internet di rumah yang menghadirkan koneksi internet kencang sekaligus stabil untuk berbagai kebutuhan. Juga, desainnya minimalis. Membuatnya bisa menyatu dengan interior rumah.

Mi 360° Home Security Camera 2K mampu menghadirkan rasa tenang bagi pemilik rumah karena kemampuannya mengawasi rumah dengan detail tinggi dalam kondisi gelap maupun terang.

Rayakan Imlek, Xiaomi Beri Angpau untuk Mi Fans di Authorized Mi Store


Kegembiraan selanjutnya adalah kesempatan untuk mendapat produk Xiaomi berupa smartphone maupun produk AIoT lainnya melalui penawaran menarik melalui promo CNY berlangsung pada 8-12 Februari.

Pengguna bisa membeli Mi 10 dengan potongan harga hingga Rp1 juta atau Redmi Note 9 Pro dengan potongan harga hingga Rp400.000.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)